Oleh: rioardi | Maret 16, 2009

Kampusku indah dan hijau?????

Kampusku indah…. tempatku

menuntut ilmu


Banyak gedung yang di bangun disana!!

Mulai dari yang seperti ini

gedung-1

Hingga seperti ini

gedung-2

Kampusku hijau…… banyak pohon yang tumbuh disana

pohon-1

Pohonnya tertata dengan indah……

pohon-2

Ada pohon yang hidup

pohon-3

Ada juga pohon yang mau mati

pohon-4

Ada pohon yang buahnya bisa di makan juga lhoo

nangka

Ini nangka….

Banyak bunga yang mekar dengan indah dikampusku….

Mulai dari yang

kuning

bunga-1

…… hingga merah…

bunga-2

Kampusku tempat aku praktek

Dari praktek menanam

praktek-1

Hingga mengukur suhu...

praktek-2

Tapi….. di kampusku juga banyak sampah……

sampah-1

Ada yang seperti ini…..

1-29

dan Seperti ini….

sampah-2

Bahkan, selokannya seperti ini….

sampah-3

Bahkan ada sampah yang nyangkut di kabel listrik (Aneh…. ya….)

sampah-4

Huhhhh….. kampusku… indah, hijau gak ya…………..??????

Tapi inilah kampusku……aku

bangga ada didalamnya…dengan

segala apa yang ada didalamnya…..


Tanggapan

  1. itu bukan kamupus mu aja yo….

    tu kampus ku jg….

    tmpt kita menuntut ilmu….

    he he he….

    tumben aku pintar ya….

  2. nice blog bg…

    mmg kmpus trcinta qta indah nian…

    hehehehe

  3. aduh ko foto ku g ada bang?

    padahal aku juga kan bagian dari kampus…hiks hiks

    afgan enak ya masu8k blog..

    blog nya keren bang

  4. ntar lah dimasukun…. heheheh…..

    pasti gi balas dendam ni baru siap ujian ….

    ya khan???

    hehhe

  5. iaa bang…
    idup USU!!!
    hahahahaha….
    tapi bang..
    aku KOK GAK ADA???
    mannaaaa poto kuu?????

  6. hi…hi….kampus kita ijo…yah
    tapi jorok

    aku mah bangga kul di usu
    cuma malu banget tuh banyak sampah
    ayo donk temn2 BUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA
    CHAYO…


Tinggalkan komentar

Kategori