Oleh: rioardi | Maret 15, 2009

Ingin Jadi Miliuner, Cukup Dapatkan Seekor Tokek

Beberapa hari belakangan ini sebagian warga Riau punya kebiasaan baru yaitu menangkap tokek. Pasalnya, hewan ini konon harganya bisa dijual dengan harga miliaran rupiah.

Lantaran harganya yang cukup menggiurkan, warga belakangan ini mulai menjajaki bisnis ini. Warga melakukan perburuan di
tempat-tempat hewan merayap ini hidup seperti di pepohonan. Namun uang miliaran hanya dengan seekor tokek tidaklah mudah. Tokek yang harganya milairan ini beratnya harus di atas 6 ons. Selain itu keadaan tokek yang ditangkap tidak mengalami luka sedikit pun.

Hewan jenis kelompok cecak ini biasanya memang dapat dijumpai di pepohanan. Namun Anda meski hati-hati dalam menangkap satwa yang bisa berganti warna ini. Pasalnya, jika salah menangkap tangan bisa membusuk jika sampai terkena gigitannya karena konon mengandung racun.

“Jika Anda punya tokek, bos saya akan membelinya. Jika beratnya di atas 6 ons harganya bisa Rp1 miliar lebih. Tokek harus kedaan hidup,” kata Mahmud, (28) salah satu pemburu tokek di Pekanbaru, Sabtu (14/3/2009).

Mahmud mengatakan, jika tokek beratnya dibawah 6 ons harganya bervariasi. Jika berat 3 ons harganya hanya Rp40 juta, 5 ons bisa Rp 200 juta. “Jika dibawah 3 ons tidak ada pasaran yang tetap. Tokek ini katanya akan diekspor ke Korea,” katanya.

Ali (35), warga Pekanbaru yang saat ini memiliki 12 ekor tokek mengaku, untuk mendapatkan tokek tidak mudah karena harus mencarinya ke luar Pekanbaru. “Saya dapatnya dari perkampungan. Saudara saya biasanya yang bantu nyari. Namun sejauh ini belum ada yang beratnya 3 ons jadi susah jualnya. Untuk sementara saya pelihara dulu,” ceritanya.

Selain mencarinya tidak gampang, menjual tokek juga perkara yang tidak mudah karena pemasarannya dilakukan secara gelap atau terselubung. Biasa peminat yang membayar mahal ini adalah orang-orang etnis keturunan.


Responses

  1. kalo ada yang mencari tokek kebetulan sam saya ada beberapa yang berat 2 ons ….dan ada sebagian yang belum ditimbang beratnya…hp:08126975274 lokasi aceh.

  2. klo ada yang cari tokek ada sama aku 2 ekor ukuran 3,1 ons dan 2,6 ons .. lokasi sumbar hp: 081363017204.

  3. dijual tokek segera hubungi. Hp. 02191862007

  4. saya punya tokek dya ada di kayu2 di hutan!ada 3ekor dgn warna yg berbeda?saya mwu ada orang yang membeli!berat di perkirakan di atas 4ons.saya berada di sumbar.tepat nya batusangkar!klo ada yg bminat hub di 081267621291

  5. saya ada tokek aneka rasa..dijual dengan harga bervariasi..jika berminat hubungi saja..

  6. kalo emang ada yang mau beli hub 081328803893

  7. untuk 3,2-4 ons hub 081328803893

  8. aq ga jual tokek, jd aq jgn di hubungin ya..

  9. aku punya tokek ukuran 1 s/d 2 ons banyak sekitar 100ekor. 3,5 ons ada 1 ekor yang berminat kontak aku di 081382480457

  10. Mau beli tokek ??
    Saya punya 24 ekor dengan berat diatas 3 ons per ekor

  11. saya punya tokek 24 ekor beratnya diatas 3 ons per ekor. berminat hub. 081-330-5222-07

  12. saya punya tokek blm di timbang 3 ekor 2,5 jari satu jengkal setengan panjangnya hub lukman di 021-97886940 jaktim

  13. Maaf pak Budi posisi anda dimana brp harga untuk yg 3 ons hub no saya atau sms ke 081372431876

  14. Saya punya tokek ukuran 1 s/d 2 ons = 9 ekor. yang berminat kontak di 08125326128 SMS/CALL, KALTIM

  15. saya mau butuh tokek segera yg beratnya 3ons ke atas. brani bayar mahal kalo tokek ga cacat.kalo ada silakan hub saya: 085668084284

  16. dirumah ada 3 ekor tokek berwarna bintik2 merah/pink. panjangnya lebih dari 25 – 30 cm
    liar sih. tapi udah kita anggep kaya keluarga…
    sekarang udah ada anaknya, telurnya gede n banyak. ampe 10 butir.

  17. hehe… ntar nikahnya ama tokek ya…

  18. dikosan juga ada tokek….klu mw ambil aja ga di jual…

  19. Aq mpe bngung dng hrg tokek. Ada yg nyari dan byr 50 jt utk 1 kg, tp ada yg hanya 20 jt. Trus anda2 blng hrgnya ampe ratusan jt bhkan milyaran. Mana yg bnar ? Aq msh punya, 1 ekor 1kg 3 ons. Tp aq ga mw jual krna aq ga taw hrg yg bnar dan pmbli yg jujur.

  20. Bagi yang mempunyai tokek dengan berat minimal 4 ons akan saya beli dgn harga tinggi.hub 085752055771.barang akan saya jemput.serius!!

  21. gimana dengan yang 1 – 2 ons ? siapa yang maw beli ? saya punya banyak, sekitar 50an ekor.

  22. cari tokek uk.2,5ons keatas hub:Adi di (0711)7941726 lokasi palembang

  23. saya punya tokek berat rata-rata 2 ons. ada 37 ekor. yang berminat slhkan kirim email ke afdalraf@gmail.com, ditunggu.

  24. hubungan tokek dgn pemanasan global apa yaaa….?

  25. dicari tokek, ukuran 3 – 5 ons (ukuran 6 ons ke atas boleh, tapi tidak pernah ditemukan berat seperti itu) bagi yang punya dngn berat tsb dan serius, sms segera ke 085256461524, harga tinggi, yang penting tokeknya ada, berat sesuai dan tidak cacat.

  26. saya membeli tokek dengan berat di atas 3,5 ons dengan rincian harga : 3,5 ons = 100 juta 4 ons = 400 juta 5 ons = 500 juta 6 ons = 600 juta 1 kg = 1 Milyar bagi yang memiliki barang dapat menghubungi saya di 081374221530

  27. Saya punya 1 ekor tokek warna bintik2 merah ekor cabang seberat 2,1 ons dan 1 ekor lagi 2 berat 1,5 ons, dan yang 1 ekor lagi tidak bercabang seberat 1,5 ons, harga bisa nego. Bagi yang berminat hubungi 021-94867608 atau E-mail : dienz58@yahoo.co.id

  28. Saya punya 3 ekor tokek. Yang 1 ekor warna bintik-bintik merah ekor bercabang 2 seberat 2,1 ons dan 1 ekor lagi beratnya 1,5 ons, dan yang 1 ekor lagi tidak bercabang seberat 1,5 ons, harga bisa nego. Posisi saya di Gunung Hermon Permai Cileungsi-Bogor. Bagi yang berminat hubungi 021-94867608 atau E-mail : dienz58@yahoo.co.id

  29. saya punya tokek berat nya rata2 7,6-8,9 ons dan warna hitam abuh2, saya punya 80 ekor yg siap jual dan punya 300 bibit tokek untuk di ternak . saya jual harga tokek nya rata 1,9 milyar per ekor yg berat nya 7,6 ons dan 2,5 milyar untuk berat 8,9 ons
    awl nya saya tidak percaya karna di kebun bambu saya banyak sekali tokek yg berkeliaran akir nya saya ambil 2 ekor yang berat nya 0,5kg dan saya tawar kan sama seorang toke tokek dan dia berani baya 700 jt dan saya tidak menyangka tokek yg berkeliaran di kebun bambu saya harganya sampek jutaan.mulai dari situ semua tokek yg ada saya rawat dgn baik ,siapa yg brminanat silakan datang ke kampung bambu aceh tengah dgn harga berpariasi mulai dari 500jt -3miyar hp 085297126050

  30. Kebetulan saya jg nyari tokek yang beratnya 3,5 ons ke atas. Klo ada yang punya akan saya beli dengan harga tinggi, asalkan bisa tunjukkan buktinya. Seperti Fotonya, ukuran panjang badan dan lebar punggung tokek. Silahkan kirim ke email saya : jagadita_furni@yahoo.com ato hubungi HP saya : 081 270 453 586 terima kasih.

  31. Tokek sy 3ons
    ada bnyak.
    Segera datang juga
    dr jawa tokek
    ukur

  32. oww, tokek 6 ons kaya apa ya? guede buanget

  33. sy ada tokek, beratx kira2 63 kg..tinggi badan 167 cm..ada yg berminat hubungi a seng di toko Metro Jkt..pekerjaan sehari hari jual bhn bngunan…ada yg berminat…….!!!!!!wkwkwkwk

  34. tokek yang ukuran 35cm saya pernah timbang beratnya cuma 1,5 – 2 ons. ada ga yang mau beli ? saya punya 6 ekor. yang berminat hubungi 085657289731.

  35. saya mempunyai tokek dg berat 2 on,kalo 2 on di hargain brapa? tks

  36. kalau tokek dengan berat 2 on di hargain brapa, karenna saya punya tokek dengan berat 2 on.

  37. Saya punya tokek 1 sd 2 ons ad yg brminat?
    posisi makassar
    Hub 04112432867

  38. saya punya tokek kira2 berukuran 1 kg, jiika ada yg berminat hubungi (022) 7562159/ 081802004812. Bandung. thx.

  39. kalo mau dpt tokekk cari az di kaliman tengah kabupaten puruk cahu………..adalah kampung tempat tokek ada…….. hub 081349107657

  40. Bener ada yang mo beli tokek dengan harga tinggi..?
    serius gak…tolong kasih alamat jelas dan no.telp yang bisa dihubungi

  41. saya punya toket 2 masing masing beratnya 5 ons bintiknya ada 2 klo dipegang aman malah enak tertarik hub 022555444

  42. saya punya tokek sekitar 24 ek0r rata2 beratnya 1 ons v ada jg yg beratnya 1,5-1,7 ons yang berminat silahkan hub sy: ruisai 081911242115/081218675222

  43. lokasi saya di pandeglang banten

  44. saya punya tokek sekitar 24 ek0r rata2 beratnya 1 ons v ada jg yg beratnya 1,5-1,7 ons yang berminat silahkan hub sy: ruisai 081911242115/081218675222
    or krm email ruisai_10@yahoo.co.id
    lokasi saya di pandeglang banten

  45. Saya serius beli tokek. Penawaran saya saat ini, berat 3,6ons:350jt – 4,1ons:900jt – 5ons:1,2M – 6ons:1,4M – 1kg:2,5M. Siap datang kedaerah di-seluruh Indonesia & bayar cash ditempat anda. Hub.Avin : 081-393.418.708

  46. hati hati banyak penipuan yang telah dilakukan oleh pembeli yang mengaku,padahal dia adalah mediator, saya sudah tertipu oleh alvin brengggggggseeeeeeeeeek dari saya jual nyampe sekarang belum pernah mendapatkan ungnya. jangan pernah terbujuk oleh harga tinggi kebanyakan mereka bohong dan anda hanya akan dilempar-lempar bagai bola ping-pong.

  47. saya punya tokek berbintik-bintik merah , berat 4.5 ons sekarang susut jadi 3.4 ons, mau dijual dengan harga wajar aja, hub. saya. 081234812265

  48. saya punya tokek 1 kg ekor cabang dan 5 ons yg biasa yg mau hubungi saya lansung skrng juga harga bisa nego posisi makassar…..no 085255509442 ( Wandy )

  49. Jual tokek cepat,..
    ada 12 ekor, 2-4ons,..
    minat hub 085764560036

  50. yg mau jual beli tokek hub sy…
    lokasi makassar.
    081359651979

  51. mau tokek, antara 2,5 ons hub 085736779717. ada 40 ekor siap jual

  52. Saya punya tokek’ berat 2’ons.
    bintik merah, kasar!
    buntut bercabang dua,
    harga 20jt,.
    hub_085691959292
    _02198161871

  53. Semua saudara2ku,dengar yah…?jual beli tokek itu benar nyata.bagi saudara2 yg pnya tokek minimal 3,5 ons keatas,harap hubungi sya (021)91658294/081322834889. atau kirim email ke muh_nurseha@yahoo.com disertai dgn penunjukan fotonya.thanks….

  54. saya punya berwarna hitam berbintik merah kerapu beratnya 3,5 ons kalo berminat silahkan hubungi 05117639186…kalsel

  55. Saya punya 18ekor tokek.Brt sktr 3ons.Lksi bintaro 9.Hub 08151832712

  56. SAYA PUNYA 3 EKOR TOKEK DENGAN BERAT RATA-RATA 3,5 ONS/EKOR. BILA ADA YANG BERMINAT HUB:085743359848. SEGERA !!!

  57. Saya punya atokek 10 ekor berat rata rata 2,8 ons berminat hubungi hp 0511 7766381 Email Rustiman77@Yahoo.co.id

  58. saya punya tokek yg beratnya 1 kilo bahkan 1o kilo hebat kan??????????? hehe hebat

  59. Aq punya tokek 2,5 ons 4 ekor !untuk yang berminat silahkan hubungi aq di 03172497320 dan 085648514077!buruan brom cos ni juga ada yang nawar! kalau ada harga yanmg bersaing pasti tak kasihkan!!!!

  60. aku ada toket besar sapa mau ngenyot gratisss he… pada krang kerjaaan tokek…. tokek

  61. saya cari tokek dngn ukuran (3,5ons k ats ) yg memiliki segera hub 081350573574/081254813884.harga bs nego

  62. sy pnya tokek yg ekornya BERCABANG, hub. 081341021074

  63. mank Da tokek Yang sampek segitu beratNya…..
    Aq akan Buru baless…..
    Walau ke ujung dunia……

    Klau BUAYA emang adah..
    wkwkwkwk…..

    Call Me OK…..

  64. Saudara-saudara pada kurang kerjaan yah?..ngurusin tokek. Ada ga yg dah dapet uang milyaran dari tokek, siapa tuch?. paling semua pada bohong…….bohooooong…ini cuma gurau, jangan percaya.

  65. saya ada tokek batu warna nya item dah ditimbang berat nya 7 ons yang beli serius hubungi saya

  66. saya punya tokek cantik, wajah oval , keibuan, ngga matre, suka ngeseks…yang berminat hubungi tokek saya…wkwkwkwk

  67. tokek yg mcm mana mahal

  68. aq punya 2,5ons berapa harganya tu

  69. Saya punya Tokek Rumah yang beratnya rata2 2,5 ons.lokasi palembang ada yang berminat hub.08811412062

  70. bagi yang punya tokek besar hub Badroen 085727495254
    3,5 ons = 1,5 M
    4 ons = 6 M
    belah semangka
    pemalang, jateng
    tak tunggu infonya….

  71. saya punya tokek rumahan, warna bentol-bentol merah-abu-aby-oranye, berat belum say atimbang tetapi pangjang tubuh dari mulut s/d kepala kira-kira 30 cm. yang berminat bisa sms dulu ke 081334526279/email ke atok_umm@yahoo.co.id

  72. Beli tokek 3 ons ke atas, area khusus surabaya dan sekitarnya. Hub : 087852499119 (Kevin) kalau SMS skalian sama harga n jumlah barang. Kalau cocok pasti di bales kalo tidak cocok gk di bales.. thx 4 the attention.

    Jual tokek ekor cabang 2,peminat hub. no yg sama dengan penawarannya.. thx

  73. UNTUK YANG SERIUS BELI !!!! SAYA PUNYA RIBUAN TOKEK DENGAN BERBAGAI MACAM BERATNYA, TIDAK DITERNAK, ADA DIPLAPON RUMAH JIKA BERMINAT HUB : 021-93058814 BISA LIHAT SENDIRI DATANG LANGSUNG

  74. aku di jepara kalo ada yang minat tokek dengan berat bervariasi 2-3ons hub 02913377773

  75. saya ada tokek neh 3 ekor berat 3.5 ons harga nego hub 081376707888

  76. saya punya tokek tapi nggak ada pembeli karna tiap ada yang mo beli tokeknya ngumpet cos penawaranya kurang tinggi….hebat yaahh tokek saya……edhian tenan tokek saiki pada matrialistis…..korban pemanasan global kaliii ywhaaaaaaaahhh…..whahhahahahaa…

  77. boz.. aku punya tokek beratny 4,5 ons warnanya fariasi harga boleh di nego hub 0812378554569

  78. di jual,
    warna hitam, full option, pelek 15″, audio dolby + docking i-pod/i-phone. AC dingin, samsat baru. lokasi Jakarta.
    yang serius berminat hub 0888 342 987 224.
    harga nego!!

  79. kalo ada yang mencari tokek. saya ada dan berat 2 ons ….hub:085730210040 lokasi surabaya. serius

  80. Saya jual batu akik jawa, warna coklat abu-abu, memendarkan (memancarkan) cahaya biru setelah mandi matahari, tidak hijau seperti fosfor, UNIK dan SANGAT LANGKA. Ditawarkan 25 juta. Hub 0813.9366.1561
    Juga ada ruby siam hasil penarikan dari sebuah candi di Birma.

  81. emang bener harga tokek yg tinggi, aq gak percaya deh. aq ada tokek ukuran gede 3,5 ons mau lihat gak

  82. wkwkwkwkkw..ternyata banyak juga org kena kibul tentang cerita tokek..
    mendingan buat beli rumah & mobil mewah dari pada beli loe punya tokek…dasar akal2 org pemburu tokek..buat isu biar tokeknya pada dicari org2 bloon yg mau pada beli wkwkwkwkw

  83. Dicari Tokek Berat Diatas 4 ons, wilayah Surabaya jadi bisa langsung dilihat.
    Serius!..Kalo cocok langsung bayar ditempat..
    Hubungi : 087851222578

  84. tokek tokek…

  85. Ada 4 ekor tokke rumahan, berat antara 1-4 ons.. Wilayah palembang.. Yg serius dtng lngsung n cash.. Hub: hiLL 081367054031

  86. saya punya tokek niech,,,, berat nya sekitar 7 ons…dgn panjang 18 cm,, tapi masih nete………. laku gak yach ? spa yang minat hub z ke mamah nya ,,,,,,,,,,,

  87. Ada-ada saja. Yang bener nih, aku punya tokek 1 kagak besar2, dari dulu ya segitu. Tidak dijual belikan.

  88. Ponakan saya punya tokek bintik merah 3 ons, Anda mau beli dengan harga berapa? Juga ada yang tidak bintik merah, mau beli dengan harga berapa?
    Bagi yang berminat, sms ke 081259300743.

  89. sy punya tokek albino 3,5 ons …. 350 jt ….. minat hubungi 022 – 76256052 segera !

  90. saya punya tokek 2,8ons n 2,5ons….klu ada yang minat telp aza ke 08127814729.ok …harga damai n bisa nego…aq sum-sel (muara enim)

  91. saya punya tokek 7 ekor panjang 30cm berat belum di timbang lebar 2 jari2 orang dewasa..saya serius hub saya di 085262822324 (hamdani)

  92. Saya punya tokek 3 ekor berat 3,2 siapa yg mencari hub kami 08887138583 yunus Lumajang

  93. saya punya toke berat nyak sekitar 3,5 ons kalo add yang berminat hubungin saya 08996247623, saya serius

  94. […] Baca Lanjutannya… Ditulis dalam bisnisTags: Cukup Dapatkan Seekor Tokek, Ingin Jadi Miliuner, kaya beternak tokek, tokek […]

  95. saya punya tokek pohon randu 5 ons dijual 50rb ( 50.000 ). minat 08562783264 (semarang)

  96. saya punya TAHU, ditempat saya TAHU nya yg terbaik di daerah jawa tengah, saya jual per kilo gram nya cuma Rp.5000 aja , berminat hub= 085325122588

  97. di cari tokek berat 1,2 – 4,0 ons dengan harga 50000rb sampai dengan 200000rb ,
    di cari segera. bagi yang mau jual hub 087830268700 dan 085642765700,
    lokasi brebes. bulakamba.

  98. saya punya tokek s’berat 8.3 kg ada yg berminat
    hub.081367631994

  99. saya pnya tokek seberat 8,3 kg ada yg berminat
    hub.0813676319994

  100. yg punya tokek dan mau d jual bisa hub saya d no:085782257344

  101. tokek ya namanya tokek yg cari ama yg dicari sama2 tokeknya jadi jangan heran kalo banyak toke yg ukurannya diatas 50 KG

  102. tokek puluhan jt?? Utk makan aja susah..mengandalkan raskin dr pemda

  103. yg mau jual tokek bisa hub saya di no 085782257344..
    harga ga akan kecewa……………!!!!

  104. Kemaren aq nangkap tokek dirumah seekor dengan bintik merah dikulitnya, mo dijual nmun belum ditimbang, lumayan gede sekitar 2,5 ons.
    Kalo berminat JAPRI aj : 085730005841
    or imel ke : oreyvy@yahoo.com

  105. Di cari buyer tokek yang berminat dengan berat
    tokek 300-350 Gram ada 2 ekor
    tokek 250-300 Gram ada 3 ekor

    Jika berminat hubungi di 0856 757 8319 Lokasi barang ada di depok tokek milik sendiri.
    Untuk mendiator yang berminat kalau mau jual jangan minta bagian setengah-setengah kalau minta bagian 20%-30% baru ane kasih tapi kalau setengah” harus di pertimbangan dulu, karena memelihara tokek tidak semudah yang di pikirkan dan jangan memanfaatkan kesempatan dengan minta bagian setengah-setengah. Terima kasih

  106. saya punya tokek 9 ekor dari 3 ons sampai 4 ons.Berminat hubungi 081237534674
    peter,Denpasar

  107. Saya punya 5 tokek, berat antara 2,5 ons s/d 3 ons
    minat ? hubungi +628170138330

  108. ADA TOKEK BERAT KURANG LEBIH 3 ONS, BAGI YANG BERMINAT HUBUNGI (victor4ndre@rocketmail.com)

  109. saya punya tokek 5 min berat nya 3 ons..
    hub saya : 081364101092

  110. dasar orang males plus gila ga masuk akal bin bodoh, mimpi aja loe pada besarin….kerja kalo mau jadi kaya bukannya ngehalayal jual tokek yang kok sampai milyaran dasar idiot…tolol

  111. dicari tokek bintik merah berat 4 ons up
    harga 30 jt
    serius
    hub 085261267857

  112. Sy mau tanya apa bnar ada yg mau bli tokek? D rmah sya ada spasang dan brkmbng biak pla, tpi krna sy tdk tau kalo tokek t ada yg beli jd sya biarkn bgtu sj brkeliaran drmah, klo mmang ada yg mau bli kmi siap mnyediakn krna sya dngar tokek bsa obat kulit, mggkn bs brmnfaat bg org lain, jd siapa yg brminat call/sms j k no: 085669129825

  113. dicari tokek yg bratny minim 4 ons..hub aq…08995590375

  114. buat yg minat beli tokek..say punya 3 ekor..2 ekor masing2 beratnya 2,5 ons…1 ekor betanya 3 ons….
    saya dari batam yg berminat hubungi..082173393422 (abie)

  115. saya punya tokek ekor nya saja…kalau berminat hubungi saya di nomor 085262852222,terima kasih

  116. jangankn TOKEK cicak jah aku gak dpett
    .,.,,.,.,.,

  117. hubungi saya
    0853 6545 2248

  118. saya punya toke 3,3 ons..harga 200 jt,,serius,,hub 0896 7158 6317

  119. baru2 ini saya dapat 2 ekor tokek,berwarna putih
    dan bintik2 merah,yang berminat dan srius untuk
    membeli,,hub.095789326330,082125594436….

  120. hallo saya anton saya baru dapat kan buyer tuk tokek yg ukuran 4ons keatas berani beli dengan harga yg fantastis dijamin enggak ngerebus & menghayal krn sdh 1x kejadian transaksi, bila minat utk dihibahkan silahkan kirimkan foto tokeknya, ukuran, diameter, foto kaki, kepala & kulitnya ke email saya anton.setiawan300@gmail.com insyaallah ada rizky kita semua dengan bersilaturahmi walau lewat dunia maya

  121. kalo ad yg mw beli tokek 3/4 ons up hubungi 081314200345 bg yg serius posisi d jakarta…

  122. Sy ada toke bintik merah mau juaL pancang 30cm daerah bandung minat hub 085720071672

  123. gan jual tokek 2,5 ons up
    SERIUS only_ fast respon
    hub : 085648262404

  124. jual tokek brat 3 ons panjang 40 cm warna bintik2 merah,,

    minat hub: 085390401103 harga nego
    kalimantan tengah

  125. Cape deh,, penjual sama pembeli sampai berbusa busa, nawarin tokek. ngomong sendiri2. Satu hal yang gw perhatikan TAK PERNAH ADA YANG SAMPAI TAHAP TRANSAKSI !!
    Penjual ngomong kemana, pembeli kemana,, gw juga bisa bilang punya tokek 1 kg.. gw juga bisa bilang berani beli tokek 4 ons seharga 1 trilyun.ngemeng doang lo semua!!!!

  126. saya mau jual toke lokasi di palembang ukuran 37 berat 2,4 ons berminat hub 0812713245400

  127. dibeli dg harga fantastis tokek dg panjang 42cm warna silver.
    bila ada yg punya akan di alih rawat dg harga /ons.
    krm kriteria tokek&alamat anda ke email perwirakesatria@yahoo.com

  128. jual tokek batu zebra panjang 80cm berat 7kg, minat hub 08979495552 ats nama steve

  129. ku punya 2 tokek bintil merah…lokasi di makassar… berat belum di timbang

  130. ku punya tokke bintil merah 2 ekor…berat belum di timbang…yg minat hub 085256326400

  131. saya punya tokek ekor bercabang 2
    harga murah..
    hub.087751926313

  132. aku punya tokek 3 ekor sehat, beratnya lebih dari 300gr boleh kalo ada yang mau beli aku di jakarta Timur….

  133. pak saya ada tokek rumah cabang 3, klo serius tlp : 087853774511, klo ada tanggapan dari bapak langsung saya foto untuk di liatkan ke bapak, atau bapak langsung datang langsung ke rumah, saya sidoarjo trimakasih.

  134. PAK SAYA ADA TOKEK RUMAH EKORNYA BERCABANG 3, KLO MAU SERIUS TLP : 087853774511, KLO ADA TANGGAPAN DARI BAPAK LANGSUNG SAYA FOTO UNTUK DI PERLIATKAN KE BAPAK. ATAU LANGSUNG DATANG AJA LANGSUNG DI RUMAH

  135. Saya punya tokek bintik merah, tokek ruma, berat 3ons, lokasi saya ada di baturaja, nomor hp saya 085758871319

  136. saya mau jual tokek-tokek pohon bintik merah, banyaknya 5 ekor, beratnya sekitar 2 ons. lokasi dikota kendari – Sultra. yang berminat,,,hubungi dinomor saya di 085241710276

  137. saya mo jual tokek buntut bercabang dua dengan berat 5 ons bgi yg berminat hubungin saya 08568500970 tangerang

  138. aku punya cicak cabang 2 yang bermint call ,..081268337257

  139. saya punya tokek rumah bintik” merah panjang 30,23,20 cm.
    Bila minat bisa hubungi saya 081910125029.
    Lokasi dibdg

  140. gan saya punya toke ukuran 34 s.d. 35 cm jeni ekor long….. bisa hubungi sy di email suparman_a@ymail.com maap ga terima sms

  141. DICARI TOKEK BINTIK MERAH ATAU ORANGE MIN 40CM++PLUS TIDAK CACAD
    BAGI YANG MEMPUNYAI TOKEK DENGAN UKURAN TERSEBUT HARAP
    HUB : 0852 7506 1528
    VIDI (RIAU)

    DI JAMIN SERIUS NO TIPU

  142. saya punya tokek berukuran 3.7 cm.
    bila berminat hub 085236812091. alamat lumajang. maaf bukan basa basi

  143. saya punya tokek ekor bercabang panjang kira” 28 cm berat 2 ons lebih, kalau berminat call di no ini 085733775743, bisa dilihat dlu barangnya.

  144. bohong semua

  145. tetanggaku memiliki tokek beratnya 80kg up, yg minat silakan hub istrinya. dilelang murah krn sering mabuk

  146. dicari tokek /bibit tokek diwilayah kalimantan tengah hub 082158497178 hanya diwilayah kalimantan tengah yg dicari bibitnya panjang 30 cm keatas….

  147. kalo tokek yg bertanduk dgn panjang 30 cm berapa?

  148. saya punya ,panjang 47 cm berat 4,5 ons. berminat hub 081213067088

  149. sy punya 5 masing-masing panjangnya 27-32 cm, tp blm pernah ditimbang… yang minat hub. 081334595813

  150. aku punya tokek buntut cabang berat dan panjang belum di ketahui
    yang berminat hub. 087711643733

  151. Saya punya tokek warnanya abu-abu totol orange cuma saya belum berapa beratnya jika berminat hub:081222202908

  152. wahhh di atap rumah ane banyak tokeknya gan,,😛

  153. Ada yg mau jual tokek,,panjang di atas,45 cm
    jika ada,kami berikan dengan harga tinggi.hub :088210368435

  154. https://www.facebook.com/groups/pemburu.tokek/

    SILAHKAN JOIN DI GRUP FB DI ATAS SEMOGA BERMANFAAT. THANKS

  155. saya ada tokek ekor nya bercabang dua , minat silahkan hub :
    089662468681


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: