Oleh: rioardi | Mei 3, 2012

10 INOVASI ALAT TRANSPORTASI MASA DEPAN

1. Robot Sepeda Untuk Mengayuh Sepedamu

Ingin berkeliling dengan sepeda? menikmati angin di pagi hari, tapi anda terlalu malas untuk mengayuh sepeda? Santai ini jawabannya, dengan sepeda ini anda tidak perlu mengayuh sendiri, karena sepeda ini diayuh oleh bantuan robot. Robot ini akan ada dibelakang anda, anda hanya perlu naik sepeda dan biarkan sang robot melakukan pekerjaannya.

2. Transportasi Monorail Manusia

Ini adalah Sebuah monorel orang yang bisa dibawa kemanapun. Saat ini hanya ada di sebuah taman hiburan Selandia Baru, monorel pedal ini terdiri dari rel panjang dengan ‘pod’ individu tergantung ke bawah, yang bisa meluncur sampai 30 mil per jam.

3. Kendaraan Pemandangan

Ini adalah mobil yang di design untuk melihat pemandangan. Untuk orang yang ingin memiliki mobil pribadi tapi tidak ingin menyetirnya sendiri, mungkin ini adalah jawabannya. Dengan mobil ini pengendara cukup duduk di kursi dan kendaraan akan berjalan sesuai arah tujuan anda, Dengan ruang untuk 7 penumpang, dan dinding transparan, anda bisa melihat pemandangan dengan leluasa. Para designer memperkirakan mobil ini akan keluar pada tahun 2040!!

4. Mobil Mewah Bertenaga Solar

Dengan fisik ramping yang sangat mirip dengan konsep kendaraan futuristik, Lovos BMW memiliki ciri khas pada bagian sisiknya. Duri-duri itu berfungsi sebagai produsen energi dan rem angin Dibuat oleh Anne Forschner, lulusan Pforzheim University di Jerman, konsep ini mungkin bukan kendaraan listrik paling praktis atau realistis yang pernah didesain, tapi jelas memiliki tampilan yang unik.

5. Modifikasi Baru Mobil Subaru

Dengan suspensi dan mesin supercharged dapat membuat Subaru ini kemana-mana. Kendaraan ini bisa dipakai pada medan off-road, salju dan es. Subaru terbaru yang bernama Subaru Impreza WRX diciptakan oleh mobil sopir rally Amerika Ken Block, memacu anda untuk segera mengendarainya di atas salju.

6. Emisi Mobil Dari Renault

Jika produsen mobil Amerika masih memperdebatkan penjualan kendaraan listrik, Produsen Renault dari Eropa memulai debutnya dengan empat mobil listrik di 2009 Frankfurt Motor Show. Sebuah mobil keluarga SUV dan “city car”. keempat mobil tersebut akan dikeluarkan pada tahun 2012.

7. Sepeda Lipat

Tidak ada yang lebih ramah lingkurang selain berjalan sendiri dengan dua kaki dan mengendarai sepeda. Untuk orang-orang yang tinggal dekat dengan tempat kerja, atau tinggal di apartemen kecil, transportasi sepeda akan ideal jika saja sepeda itu cukup simpelm dan praktis. para penemu membuat sepeda yang bisa dilipat dan disimpan di lemari !!

8. Mobil Robot Elektrik

Sama seperti kereta bayi di mal, kendaraan listrik stackable bisa dipakai di kota-kota besar. CityCars ini sangatlah kecil, dengan ruang untuk dua penumpang dan beberapa koper kecil. Dibuat oleh para peneliti di MIT, konsep CityCar mungkin berkembang di AS lebih cepat karena General Motors saat ini sedang bekerja menyelesaikan prototipenya.

9. Sepeda Anti Maling

Sepeda ini tidak akan bisa dicuri, karena memiliki alat “pembaca sidik jari” yang memungkinkan hanya pemiliknya yang bisa naik sepeda itu. Sepeda yang tampak futuristik ini dirancang oleh pengendara sepeda Olimpiade Chris Boardman. untuk memiliki sepeda ini anda perlu merogoh kocek sebesar $ 4.000. Untuk sekarang sepeda ini hanya konsepnya saja yang ada, dan Boardman mengharapkan 2 dekade kedepan sepeda ini akan keluar di pasaran.

10. Kendaraan Segway

Ini adalah kendaraan dengan konsep futuristik. Sekuter ini bisa berjalan dengan kecepatan 12mph dan butuh waktu sekitar satu jam untuk diisi ulang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: