Oleh: rioardi | Januari 10, 2011

Anaconda SUPER BESAR ditemukan dalam rumah penduduk di Brazil !!

Sebuah kejadian yang mungkin akan membuat bulu kuduk anda merinding, dan mungkin nanti malam anda akan mengecek atap rumah anda jika terdengar bunyi – bunyi mencurigakan.

Cerita Nyata [ Kejadian di sebuah desa kecil di daerah Brazil ]
Suatu keluarga di suatu desa terpencil di tepian sungai Amazon di Brazil mengeluhkan mengapa akhir – akhir ini di dalam rumah mereka suka muncul bunyi – bunyian yang tidak jelas dari mana asalnya. Bunyinya seperti “ Buk, Buk, Buk …“

Rumah di desa – desa Brazil seperti kebanyakan desa di Amerika Selatan tentunya tidak mewah dan terbuat dari Kayu bukan beton. Dan bunyi2an tersebut seperti ada sesuatu yang menabrak fondasi rumah, karena memang bunyi2an berasal dari lantai rumah yang terbuat dari Kayu. (Rumahnya agak sedikit tinggi dari tanah, nanti lihat gambar biar para kaskuser mengerti.)

Dan ternyata, setelah semakin risih dengan bunyi – bunyian tersebut, sang pemilik rumah dibantu penduduk desa membongkar lantai rumah tersebut untuk mengecek ada apa sebenarnya di dalam. Dan setelah dibongkar, terkejutlah penduduk desa dan terutama empunya rumah karena ditemukannya ini :

Ditemukan Anaconda yang SANGAT – SANGAT BESAR di bawah rumah mereka. Dan di dalam perut Anaconda tersebut terdapat seorang manusia [penduduk desa] yang baru saja dilahapnya.

Masih menjadi misteri bagaimana bisa ular anaconda tersebut sampai masuk ke dalam fondasi rumah dan terperangkap di sana. Yang pasti pelajaran yang bisa kita petik dari sini adalah. Jangan pernah merasa aman dengan rumah anda dari serangan binatang liar. Bisa saja Anaconda sedang berkeliaran di rumah / atap agan. Hiiiii…..ngeri ah……


Responses

  1. ini gambarnya ular phython atau Sanca……..bukan anaconda gan…..

  2. erk…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: