Oleh: rioardi | Mei 17, 2010

WOW … Ibu Terkecil di Dunia Ingin Anak Lagi !!

Amanda Moore (25), wanita terkecil di dunia, ingin mempunyai anak lagi setelah Aidan, putra pertamanya, berusia 15 bulan.

Aidan terlihat lebih tinggi dari ibunya. Ia lahir sehat dan tumbuh menjadi bocah normal dengan ketinggian rata-rata bocah Inggris.

Amanda Moore melahirkan Aidan, tahun lalu, melalui operasi caesar. Awalnya, kehamilan Amanda sempat dikhawatirkan para dokter.

”Dokter sempat mengkhawatirkan kehamilanku. Namun, aku yakin mampu hamil dan melahirkan anak yang normal, dan Aidan memang terlahir sebagai anak yang normal,” katanya.

Amanda Moore yang berasal dari Desa Hinkley, Leicestershire, ini menderita kelainan tulang bawaan. Tulangnya tidak bisa tumbuh.

Riwayat kelahiran Amanda pun cukup memilukan. Selain menderita tulang rapuh, saat lahir, 14 tulangnya patah. Itulah sebabnya ia memutuskan tidak menikah dan melahirkan.

”Namun, ketika bertemu dan menikah dengan Steven Fyfe, saya berubah pikiran. Ingin merasakan mengandung dan memiliki anak,” katanya.

Ketika Amanda dinyatakan hamil, dokter sempat menyarankan agar bayi dalam kandungannya digugurkan. Saran ini mengingat kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan dan riwayat penyakit tulang yang dideritanya.

”Kata dokter, tulangku bisa patah karena mengandung. Bayi yang semakin membesar dalam perutku bisa membuat aku mati. Namun, aku percaya pasti ada mukjizat,” katanya.

Amanda Moore bersama Steven Fyfe sang suami dan Aidan anaknya kini hidup bahagia. Tidak salah apabila Amanda ingin memberi adik bagi Aidan. Mereka percaya, Aidan bakal punya adik. (kdc)

Read more: http://unic77.blogspot.com/2010/05/wow-ibu-terkecil-di-dunia-ingin-anak.html#ixzz0oA4NozEC


Responses

  1. Menakjubkan keagungan yang kuasa …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: