Oleh: rioardi | Februari 21, 2010

Foto Pengolahan Tikus Menjadi Ayam Tiruan

(Hati-hati..Kalau Makan Di Warung Makan) Foto Pengolahan Tikus Menjadi Ayam Tiruan

Sebelum diolah nih. Asli tikus banget wujudnya


Dibakar dengan alat las untuk ngilangin bulu2nya

Dicuci lalu dipotong2 untuk diserupakan dengan ayam

Dikasi bumbu2…entah bumbu apa. Mungkin kaldu ayam juga biar bau ayam?

Siap untuk digoreng

Hasil gorengan. Bener2 mirip ayam goreng

Siap disantap pake bumbu

Pembeda dengan ayam: kalo kulitnya dikoyak, keliatan lemak2 ndak jelas gitu, yg kagak mungkin ada sebanyak itu pada ayam

HATI HATI JURAGAN


Responses

  1. wow..keren banget deh

  2. iiihhh eneg liatNa…

  3. yeeeeeeeeeeeeeeeekkss..

    inilah bentuk kreativitas orang2 INDONESIA

    hiiiiiiiiiiiiiiii

  4. waw… siap di santap… kalo kaga tau mah enak aja itu rasanya awkakwaka

  5. ..bner yah di zaman sekarg harus pandai”milih makanan mana yg asli mana juga yg tiruan,,

  6. COba pikir untuk yg membuatnya kalu seandainya yang makan anak dan istrinya sendiri.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: