Oleh: rioardi | Februari 15, 2010

Wow Bocah 9 Tahun Melahirkan

BEIJING – Seorang anak perempuan yang masih berusia sembilan tahun, secara mengejutkan melahirkan seorang anak di sebuah rumah sakit di China. Anak perempuan yang seharusnya masih menikmati masa bermainnya tersebut, justru harus berjuang di meja operasi untuk melahirkan anaknya.

Bocah sembilan tahun tersebut berhasil melahirkan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi sehat melalui proses bedah caesar. Bocah perempuan itu pun berhasil melahirkan bayi dengan berat 2,75 kilogram pada 27 Januari lalu.

Meskipun usianya yang masih teramat muda saat melahirkan seorang bayi, namun bocah perempuan yang berasal dari Songyuan, China, tersebut dilaporkan dalam kondisi sehat. Hal ini memang mengejutkan mengingat melahirkan saat usia masih di bawah umur dapat menyebabkan komplikasi parah. Demikian diberitakan City Evening News, Kamis (4/2/2010).

Hingga kini masih belum diketahui siapa ayah dari bayi tersebut. Tetapi pihak keluarga dari anak perempuan yang tidak diketahui namanya tersebut diketahui telah meminta bantuan hukum. Hubungan seks dengan anak yang berusia di bawah 14 tahun secara otomatis dianggap sebagai kasus perkosaan di China.

Angka kehamilan di usia muda saat ini memang terus meningkat. Sebuah penelitian yang dilangsungkan oleh rumah sakit Shanghai menemukan jika 30 persen upaya aborsi dilakukan oleh gadis remaja yang masih bersekolah. (faj)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: