Oleh: rioardi | Januari 5, 2010

Heboh… Kambing “Bajaj” Lahir Bikin Penasaran Warga

BANGKALAN – Seekor induk kambing betina, melahirkan dua ekor anak kambing. Namun yang membuat heboh, salah satu dari anak kambing tersebut berkaki tiga. Warga pun berdatangan untuk melihat keunikan dan keanehan tersebut.

Warga Desa Buluh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura ini, bergantian masuk ke dalam kandang ternak milik Mattiwar, yang merupakan warga setempat. Mereka penasaran, karena salah satu induk kambing betina milik Mattiwar, melahirkan seekor anak kambing dengan memiliki tiga kaki saja.

Pada bagian depan anak kambing ini, hanya berkaki satu. Maka bisa ditebak, ia cukup kesulitan saat hendak berdiri, apalagi saat berjalan mengikuti induknya. Terlebih saat ingin menyusui, sang anak kambing ini pun juga terlihat kesulitan.

Menurut Mattiwar, induk kambing betina miliknya memang melahirkan dua ekor tepat ketika pergantian tahun kemarin dan salah satunya berkaki tiga. Sementara satu ekor lainnya, lahir dengan normal.

Selain ramai dikunjungi warga sekitar Mattiwar mengaku, ada salah seorang warga yang sudah berani menawar anak kambing unik tersebut seharga satu juta rupiah sebagaimana harga satu ekor kambing dewasa. Namun, tawaran tersebut ditolaknya. Mattiwar berkeinginan merawat sendiri anak kambing ini, meski harus mendapat perhatian lebih karena kekurangan nya. (rtq/amn)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: