Oleh: rioardi | Desember 1, 2009

Sri Mulyani Nangis-Nangis

Melihat Judul Berita Ini, ane kaget

INILAH.COM, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani dikabarkan pernah menemui seorang pejabat tinggi negara. Saat pertemuan itu, disebut-sebut air mata Sri Mulyani jatuh. Ada apa?

Pengamat politik Johan O Silalahi di sela-sela jumpa pers Tim 9 di Restoran Pulau 2, Minggu (29/11), Jakarta mengatakan Sri Mulyani pernah mendatangi salah satu mantan petinggi negara sampai nangis-nangis. Ketika itu, Sri Mulyani bercerita kalau dirinya telah ditipu.

Sri Mulyani, lanjut Johan, pernah mendapatkan laporan dan jaminan untuk menyelamatkan Bank Century yang berlarut-larut sampai Rp 6,7 triliun. Perintah ini dikatakan atas perintah Boediono.

“Saat ditanya siapa yang menipu ya Gubernur BI (Boediono),” kata Johan yang tidak menyebutkan siapa pejabat tinggi negara yang telah ditemui Sri Mulyani.

Selain itu, Johan mengatakan 3 BUMN yakni Antam, Jamsostek, dan Telkom diduga diintervensi agar menyimpan uang di Bank Century sampai Rp 1 triliun. Penekanan kepada 3 BUMN ini, ujarnya, diketahui Meneg BUMN Sofyan Djalil saat itu.

“Dia idealis dan dia tahu bahwa BUMN diintervensi dan tahu siapa yang menekan. Ini skandal kenegaraan karena melibat para petingga negara,” imbuhnya. [bar]


Responses

  1. setegar apapun ibu sri mulyani, dia tetap adalah seorang wanita yang mempunyai perasaan halus!…,
    akan menangis ketika dihadapkan pada persoalan yang pelik


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: