Oleh: rioardi | November 18, 2009

jenglot di luar negeri juga ada

Selama ini yang namanya Jenglot selalu dikatakan atau dimiliki oleh orang Indonesia. Benda mistis yang konon tetap hidup dan harus diberi makan darah ini ternyata juga ada diluar negeri.

Eh ngomong-ngomong tahu Jenglot tidak sih? Jenglot itu semacam boneka tapi hidup dan rambut serta kukunya terus tumbuh. Konon sebagai barang pesugihan atau sebagai jimat bagi yang percaya. Mungkin semacam benda kerasukan iblis kali ya?

Nah dibawah ini gambar jenglotnya:


Responses

  1. jenglot berkontol kayak ammakmu

  2. aaaaaaaaaaaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeqqqqqqqqqqqqq

  3. jenglot tu apa sih ?ada gak jenglot arab ?

  4. tuyrur

  5. piala dunia jenglot 2010 wkwkwkwkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwkkkkkkkkkkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw kwwk eeeee

  6. barber shop :

    terima cukur:

    rambut = 7000
    kumis = 2000
    jenglot = 3000

  7. tai lu semua

  8. lu semua jeleeeek banget hahahahahahahahaha

  9. lu semua anak kebo hahahahahhahahahahahahaha

  10. pada bego lu semua masa jenglot aja gak tau hahahahahahahahahhahahahaha bego semua

  11. otak lu pade dimana sih dipantat kali ya

  12. lu pade ribut aja ama gw

  13. PANTAT tidak bermutu

  14. TAI..
    cacad lo semua..
    u smua bego y?
    jenglot aj gk tau,,
    jenglot tuh bapak w..
    bapak w lo sebut”
    taik u..

  15. Jenglot taek

  16. jenglot bego sekaki

  17. appa cee lo padde…… ribut aje… jenglot itu…. sejenis mamalia tak berekor… tapi punya sirip dengan sedikit bulu juga sedikit si2k… nah tinggi nya juga kira2 segede ikan hiu gitu dewh…. makanya.. klo gag tau gag usaah ribut….. heeeeeee

  18. jenglot itu ada tapi kalau qt menyembahnya berarti MUSRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIK


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: