Oleh: rioardi | Oktober 27, 2009

Menkominfo Ucapkan Selamat Hari Blogger via Twitter

2JAKARTA – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring mungkin menjadi orang pertama yang mengucapkan Selamat Hari Blogger Nasional. Ucapan ini ia layangkan melalui Twitter.

Ditelusuri okezone, Selasa (27/10/2009), tweet tersebut telah bertengger di Twitter pribadi milik Tifatul sejak 9 jam yang lalu, atau sekira pukul 01.00 dini hari.

“Tepat tanggal 27/10. Ingin jadi yang pertama mengucapkan Selamat Hari Blogger Nasional! Pergi ke Palu membawa koper, jayalah selalu hai para blogger,” tulis Tifatul.

Hari ini memang bertepatan dengan hari blogger nasional yang baru berusia 3 tahun. Akhir pekan kemarin bahkan Menkominfo menyempatkan diri untuk menghadiri Pekan Blogger Nasional yang dipadati oleh hampir 1.500 orang. Jumlah blogger sendiri saat ini telah mencapai 1 juta orang.

Twitter pribadi dengan akun tifsembiring ini ternyata baru berumur lebih dari seminggu. Akun ini dibuat Tifatul sejak tanggal 20 Oktober, sebelum dirinya resmi dilantik sebagai Menkominfo. Hingga saat ini, Tifatul baru berhasil menarik sekira 14.188 follower.

Rupanya akun twitter ini dibuatnya untuk menampung aspirasi para netter yang peduli dengan teknologi, yang notabene industri di bawah naungan Depkominfo, baik itu internet, jaringan telekomunikasi, penyiaran, maupun open source. (srn)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: