Oleh: rioardi | Oktober 13, 2009

Sambut ISL Harga Tiket Stadion Rumbai Pekanbaru Naik

3Panitia pelaksana pertandingan kandang PSPS di Stadion Rumbai telah melakukan persiapan. Kemarin, Panpel melakukan rapat di Hotel Mutiara Merdeka. Banyak yang dibicarakan salah satunya adalah mengenai tiket masuk Stadion Rumbai buat penonton. Harga tiga musim ini dipastikan naik.

Untuk tribun tertutup barat harga tiket menjadi Rp50 ribu. Sedangkan tiket tertutup timur menjadi Rp35 ribu. Artinya tiket di dua tempat ini naik sebesar Rp20 ribu jika dibandingkan musim lalu yang hanya Rp30 ribu dan Rp15 ribu. Sementara tiket terbuka utara dan selatan hanya naik Rp5 ribu.

Musim lalu, tiket terbuka utara dan selatan harganya hanya Rp5 ribu. Sementara, tahun ini naik menjadi Rp10 ribu. ‘’Kami berharap masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru memahami dan memaklumi kondisi yang ada saat ini. Inilah saatnya kita membantu PSPS,’’ ujar Ketua Panitia, Jeffri Nazir kepada Riau Pos, kemarin.

Tak khawatir penonton keberatan? ‘’Kami yakin masyakarat memahami kondisi saat ini. Tim yang bermain merupakan tim-tim pilihan di Indonesia. Kompetisi musim ini merupakan tingkat tinggi dan cukup menghibur penonton,’’ jelas Jeffri.

Dengan kenaikan tiket tersebut, Panpel juga akan meningkatkan pengawasan penjualan tiket agar tak disalahgunakan. Panpel akan menjalankan kebijakan seperti musim lalu, dimana hasilnya Panpel tak mengalami kerugian alias balik modal. ‘’Tahun ini, akan kita ketatkan lagi penjualan tiketnya,’’ tegas Jeffri.

Selain tiket untuk penonton setiap hari H, Panpel juga menyediakan tiket terusan. Tiket ini dijual kepada perusahaan yang mau menjadi sponsor PSPS selama Liga Super bergulir. ‘’Tiket terusan tetap ada,’’ ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian PSSI Pekanbaru ini.(aga)


Responses

  1. salam kenal

  2. ganti aja m isnaini dg beto

  3. ngk app pasti rakyat pku ngerti


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: