Oleh: rioardi | Oktober 9, 2009

PSPS hanya Menang 1-0 Atas Persires

PEKANBARU (RP) – Uji coba PSPS melawan Persires Rengat di Lapangan Sanggar Karyawan CPI Rumbai, Kamis (8/10) malam belum juga menunjukkan peningkatan. PSPS hanya mampu menang 1-0. Gol tunggal PSPS di laga uji coba terakhir sebelum berangkat ke Malang ini dicetak April Hadi. Pada uji coba sebelumnya, PSPS juga hanya mampu menang 1-0 ketika menghadapi PSBS Bangkinang di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Selasa (6/10) lalu.

Sementara itu, laga perdana PSPS di Liga Super menghadapi Arema Malang kian dekat. Pelatih PSPS Abdul Rahman Gurning punya waktu lima hari untuk mempersiapkan tim. Tapi, hingga kemarin pelatih asal Sumatera Utara ini mengaku masih buta kekuatan Arema. ‘’Saya tak tahu persis kekuatan Arema, apalagi mereka melakukan perombakan tim. Tapi, saya rasa mereka juga demikian, buta dengan kekuatan kami. Jadi, saya fokus saja mempersiapkan tim saya,’’ ujar mantan pelatih Persitara ini kepada Riau Pos, Kamis (8/10).

Melawan Arema, Gurning tak mau muluk-muluk. Seperti musim lalu, target realistis yakni mencuri poin dipatoknya setiap main di tandang. Tapi, tak jarang pula PSPS justru mampu meraih kemenangan di laga tandang musim lalu. Gurning pun saat ini sedang mematangkan patron 4-4-1-1.

Dengan patron 4-4-1-1 ini, Gurning mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol. Dzumafo Epandi Herman dipasang sebagai target man atau striker tunggal yang hanya ditopang Cyril Emile Tchana dari lini tengah. Rusdianto dan Ade Candra Kirana dimainkan sebagai gelandang yang lebih banyak menahan serangan tim tamu.(das)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: