Oleh: rioardi | Oktober 9, 2009

Launching PSPS

3Launching atau acara memperkenalkan pemain PSPS Liga Super di Mal SKA, Kamis (8/10) cukup sederhana. Acara ini tak dihadiri Wali Kota Pekanbaru, Herman Abdullah dan pejabat teras Lotto selaku sponsor apparel PSPS. Susunan acara memang sangat sederhana dan berlangsung hanya sekitar satu jam.

Dalam acara perkenalan tersebut, striker asing PSPS asal Kamerun, Dzumafo Epandi Herman merupakan pemain yang paling difavoritkan.

Ia dikerumuni pengunjung Mal SKA untuk mendapatkan tanda tangannya. ‘’Saya senang dengan dukungan masyarakat Pekanbaru,’’ ujar Dzumafo Epandi Herman.

Rombongan PSPS yang dijadwalkan datang pukul 14.00 WIB, teryata baru tiba di Mal SKA pada pukul 15.00 WIB. Tak ada acara penyambutan, para pemain langsung duduk di tempat yang tersedia. Setelah itu, manajer PSPS Dastrayani Bibra memanggil pemain satu per satu naik ke panggung.

Selanjutnya, pihak Lotto yang diwakili Tuti penyerahkan kostum resmi PSPS ke Dastrayani Bibra. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara doorprize kepada para pengunjung yang ikut menghadiri launching. Mereka yang beruntung mendapat sebuah bola merk Lotto.

Sport Marketing Operasional Lotto Indonesia, Ratna Puspitasari yang batal hadir di launching kemarin menyampaikan permintaan maafnya kepada PSPS dan masyarakat Pekanbaru. ‘’Saya ada pekerjaan yang harus diselsaikan di Jakarta,’’ ujarnya saat dihubungi Riau Pos, kemarin.

Ratna menjelaskan Lotto akan mendukung PSPS selama satu musim untuk peralatan seperti baju latihan, baju bertanding, bola dan lain-lain kecuali sepatu bertanding. Namun, Lotto akan memberikan sepatu bertanding kepada dua pemain PSPS yang dianggap layak untuk mempromosikan Lotto selama pertandingan Liga Super.

Pemain yang akan dipilih adalah pemain lokal Pekanbaru yang selama ini menjadi ikon PSPS.
‘’Kami telah meminta kepada manajemen PSPS untuk menyerahkan dua nama pemain tersebut paling lambat pertengahan November. Jika PSPS masuk 10 besar, maka kontrak pemain tersebut akan berlanjut,’’ ujarnya.

Manajer PSPS, Dastrayani Bibra kepada Riau Pos mengatakan belum menetapkan siapa pemain yang akan direkomendasikan ke pihak Lotto tersebut.

‘’Belum. Belum kita tetapkan siapa pemain tersebut. Nanti sajalah,’’ ujarnya.(mg5/aga)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: