Oleh: rioardi | Oktober 9, 2009

Bahas Munas, PKS Gelar Rakernas

2INILAH.COM, Jakarta – Usai Partai Golkar, kali ini giliran PKS yang tengah ancang-ancang untuk mengelar Munas. Seluruh DPW dari 33 provinsi akan hadiri Rakernas PKS di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (9/10).

Berdasarkan siaran pers yang diterima INILAH.COM, Rakernas partai berlambang setangkai padi diapit 2 bulan sabit ini akan dibuka secara resmi pukul 16.00 WIB oleh Presiden PKS Tifatul Sembiring.

Rakernas kali ini merupakan ajang konsolidasi nasional pertama kader PKS pasca pemilu Juli 2009 lalu. Musholli, ketua DPP bidang Kesra diangkat menjadi ketua panitia. “Ini sekaligus menyiapkan kajian dan strategi untuk menghadapi pemilu 2014 nanti,” papar Musholli.

Rakernas akan diikuti 180 peserta terdiri dari 99 unsur DPW (Dewan Pengurus Wilayah) dan sisanya sekitar 81 orang merupakan utusan DPP, MPP dan DSP. Agenda penting dalam Rakernas ini adalah penyiapan bahan dan kertas kerja untuk pelaksanaan Munas (Musyawarah Nasional) 2010.

“Kita ingin munas 2010 nanti sudah siap dengan bahan yang matang untuk digodok menjadi strategi di Pemilu 2014. Semua utusan DPW akan memberikan masukan buat DPP dan sekaligus melaporkan pelaksanaan pemilu kemarin,” terang Musholli. [bar]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: