Oleh: rioardi | Oktober 6, 2009

Launching PSPS di Mal SKA

4PEKANBARU (RP) – Ada yang berbeda format launching PSPS musim ini. Kalau sebelum-sebelumnya, launching digelar di hotel berbintang atau Kediaman Wali Kota Pekanbaru, musim ini skuad PSPS Liga Super akan di-launching di Mal SKA, Kamis (8/10) mendatang. Launching ini akan dimulai pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Beberapa waktu lalu, Manajer PSPS Dastrayani Bibra sempat mengatakan launching ini akan digelar di Hotel Mutiara Merdeka. Tapi, rencana berubah karena beberapa pertimbangan. ‘’Saya kira mal SKA merupakan tempat yang pas untuk memperkenalkan pemain PSPS. Pengunjung Mal SKA cukup ramai,’’ ujar Direktur Utama PT PSPS, Dityo Pramono.

Tak hanya tempat yang berubah, bahkan isi acara pun sedikit mengalami perubahan dari rencana awal. Penggalangan dana lewat tiket terusan oleh panitia kandang PSPS tak jadi dilakukan. Launching ini hanya murni memperkenalkan pemain PSPS dengan sponsor tunggal apparel PSPS, Lotto dan beberapa sponsor lainnya. Lotto juga akan bagi-bagi voucher pada acara ini.

Dityo menegaskan walaupun di mal, launching ini akan tetap dihadiri Wali Kota Pekanbaru, Herman Abdullah. Sebelum launching di Mal SKA, para pemain juga akan diarak bersama Asykar Theking melewati jalan protokol dengan menggunakan mobil dan sepeda motor, Rabu (7/10).
‘’Di acara ini akan ada sesi foto bareng pemain PSPS,’’ ujar Dityo.(mg5/das)


Responses

  1. KALIAN KEKURANGAN PEMAIN


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: