Oleh: rioardi | Agustus 11, 2009

Sarang Tikus dari Lembaran Uang 20 Dollar

eeOREGON, KOMPAS.com — Ini bukan sembarang sarang tikus. Material pembuat sarangnya cukup mahal. Seekor tikus ditemukan membuat sarang di dalam sebuah mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di sebuah pompa bensin.

Sarangnya bukan terbuat dari serpihan-serpihan kertas biasa, sarang itu dibuat dari lembaran-lembaran uang senilai 20 dollar AS. Uang kertas itu tercacah menjadi serpihan-serpihan kecil.

Sarang dari uang itu membuat seorang petugas di pompa bensin Oregon terkejut. Tikus yang ditemukan hari Kamis (6/8) itu telah mencabik-cabik hingga kecil dua lembar uang kertas 20 dollar AS dan merusak 14 lembar uang kertas 20 dollar AS lain untuk dijadikan sarangnya yang hangat dan mahal.

Pegawai pompa bensin tempat ATM itu diletakkan, Millie Taylor, berteriak dan menutup pintu ATM dengan segera ketika melihat si tikus yang bersarang di dalamnya. Bank mengganti semua uang yang rusak dan ATM dapat bekerja dengan baik seperti biasanya. Tikus juga dilepaskan ke luar kawasan pompa bensin itu. Pekerja lain di pompa bensin Chevron di Oregon dan rekan-rekan kerja Taylor tidak habis pikir dan bertanya-tanya, bagaimana si tikus dapat masuk dan bersarang di dalam mesin ATM.


Responses

  1. syukur deh tikusnya mau bersarang di atm ja klo tikusnya memiliki rencana licik yakni….

    selain bersarang..ngambilin duit…(dollar pulak>>)
    gimana dunk????

    ^^

  2. Tikus itu sama persis sama pejabat/menteri di indonesia. Dirgahayu Indonesia ku yg tercinta selamat HUT RI ke 64. MERDAKA 4EVER


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: