Oleh: rioardi | Agustus 4, 2009

UFO Ikuti Pesawat Hercules Inggris

137153INILAH.COM, Jakarta – Seorang fotografer amatir berhasil memotret UFO yang mengikuti pesawat Hercules. Pesawat militer itu sedang mendekati markas Lyneham di Wiltshire Inggris.

John Powell (56) mengatakan benda silver tak lazim mengikuti pesawat militer Inggris saat akan mendarat di markasnya. “Aku tidak percaya adanya benda dari luar angkasa, tapi benda itu mengikuti pesawat,” katanya.

Powell yang mempelajari ilmu komputer selama 30 tahun mengatakan telah mengecek beberapa website UFO. Namun dia tidak menemukan adanya UFO yang mengamati pesawat.

Lyneham merupakan markas militer di mana jenazah tentara Inggris di bawa pulang ke negara itu, menggunakan pesawat Hercules.

Pejabat kementerian pertahanan Inggris menyatakan tidak akan melakukan penyelidikan karena masalah itu bukan sebagai ancaman besar. “Kementerian pertahanan hanya menyelidiki laporan jika pesawat Inggris diserang oleh aktifitas militer tidak sah,” kata jubir kementerian pertahanan.

“Kecuali ada bukti ancaman potensial, maka tidak akan dilakukan penyelidkan atas penampakan yang dilaporkan,” tegasnya.[ito]


Responses

  1. Mana berita2x baru nya ni mas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: