Oleh: rioardi | Juli 19, 2009

Hotel Inter Milan Diteror Bom

inter-iAngeles – Ancaman bom tak hanya terjadi di Indonesia saja. Jauh di belahan benua Amerika sana, Inter Milan yang sedang menjalani latihan pra-musim pun mendapat teror peledakan bom di hotel tempat mereka menginap.

Seperti diberitakan oleh LA Times, seluruh awak Il Nerazzuri beserta lebih dari 200 orang tamu Hotel Four Season dievakuasi oleh manajemen hotel. Hal ini dilakukan menyusul terdengarnya alarm tanda kebakaran dan adanya telepon gelap ke 911 yang mengatakan bahwa ada bom di dalam hotel.

Seketika itu pula seluruh pemain Inter dan para tamu hotel lainnya dibawa ke sebuah taman di Burton Way yang berjarak 45 menit dari lokasi tersebut.

Setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksan menyeluruh untuk mencari bom tersebut, diketahu kalau itu ternyata cuma ancaman palsu. Skuad La Beneamata beserta penghuni lainnya pun diperbolehkan kembali ke dalam hotel.

Peristiwa tersebut tak sampai merusak persiapan Inter dalam turnya ke Amerika Serikat tahun ini. Berbeda dengan Manchester United yang membatalkan rencana laga menghadapi Indonesia All Star begitu mendengar berita bom meledak, anak asuh Jose Mourinho masih akan melanjutkan rangkaian turnya di Amerika Serikat.

Javier Zanetti cs akan memulai laga pra musimnya di Los Angeles, menghadapi Club America (Meksiko) pada Senin (20/7/2009) pagi WIB dan Chelsea pada Rabu (22/7/2009) pagi WIB. Untuk kemudian bertolak ke Boston untuk melakukan friendly derby kontra AC Milan pada Senin (27/7) pagi WIB. ( mrp / din )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: