Oleh: rioardi | Juli 15, 2009

Warga Inggris Rekam Ratusan UFO

2INILAH.COM, Jakarta – Warga Inggris melaporkan munculnya penampakan ratusan UFO selama enam bulan pertama 2009. Benda aneh itu direkam dan dilaporkan ke kementerian pertahanan negara itu.

Jumlah UFO di Inggris diperkirakan akan memecahkan rekor pada tahun ini. Total 231 penampakan unidentified flying objects(UFO) telah masuk ke kementerian pertahanan menurut The Sun.

Jumlah laporan penampakan itu naik, karena orang kini biasa membawa kamera digital dan bisa memotret obyek aneh itu dengan mudah. “Kini dalam jalur untuk memecahkan rekor. Aku kira jumlah UFO yang dilaporkan tahun lalu tinggi, tapi yang dilaporkan saat ini terus naik,” kata Nick Pope yang menjalankan proyek UFO pemerintah.

Tahun lalu kementerian pertahanan mengeluarkan file penampakan UFO antara 1986 dan 1992.

Salah staunya adalah penerbangan Alitalia ke Bandara Heathrow yang hampir bertabrakan dengan UFO. Pilot menggambarkan adanya cahaya berwarna coklat dengan panjang tiga meter tanpa gas buang.

Di file yang dikeluarkan oleh Arsip Nasional, militer mengakui penampakan pada April 1991 dan dianggap sebagai misil Inggris atau Amerika.

Laporan besar lainnya adalah pada musim panas 1991, saat pesawat udara yang terbang ke Bandara Gatwick melaporkan peluru tanpa sayap lewat di bagian samping pesawat. Sementara penerbangan lain yang meninggalkan Gatwick menangkap obyek berbentuk berlian melintas cepat dekat kokpit.

File lain juga menjabarkan secara detail pilot angkatan udara AS yang diperintahkan menembak jatuh UFO di selatan Inggris pada 1957. Belakangan dia diperintahkan untuk tidak bicara kepada siapapun mengenai peristiwa itu.[ito]

Iklan

Responses

  1. banyak bangettt dah 😆

  2. cari sensasi. indonesia kapan kedatangan ufo ya!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: