Oleh: rioardi | Juli 11, 2009

Bayi Terkecil Lahir Di Bahorok Panjang 5 Cm, Berat 2,5 Ons

3-bayi_terkecil_ibnukasir

LAZIMNYA bayi yang baru dilahirkan beratnya rata-rata di atas 2 kg, panjang badan sekira 40 Cm, tetapi kali ini terlahir bayi terkecil dengan ukuran hanya lima centimeter dan berat cuma 2,5 Ons atau seperempat


Responses

  1. trus apa lagi infonya….??????

  2. kok singkat bgt sie yang lain mana keterangan n fotonya??
    buat situs yang lengkap dong?hehe

  3. halah, bayi prematur tu!!

  4. kasihan amat, tuh anak orang apa anak tikus!

  5. bayi nya kecil bgt,pasti ngelahirinnya gampang

  6. moga aj itu yg terahir.

  7. yahh meski lahirnya kecil, tapi nanti akan jadi orang besar….!

  8. koq cuma seiprit beritanya?

  9. ajaib,,YA Tiada yang mustahil bagi TUhan

  10. hadohhh kecik kali ya sebesar kelingking

  11. lain nya mana

  12. ya aalah,,… astagfiruloh.,,, semoga nanti jadi anak yang tabah..

  13. yang tabah ya,, bu…,, nanti insyaalloh akan berubahhh!!

  14. wow…
    kasi info yang lebih lengkap lagi dan penyebab2nya gitu

  15. klo cma 5cm gue ga percaya,soalnya saya liat bayi itu sama telapak tangan ibunya aja masih panjang telapak tangan ibunya. padahal panjnag telapak tangan orang normal lebih dari 10cm.

  16. sori salah tulis maksudnya masih panjang bayinya,jadi ga mungkin klo bayinya cma 5cm.

  17. hiHiii___ luccu bgT kaiia boneka ..
    v qOk kcill bgt sii ???

  18. truss ??? sgtu w????

  19. weleh2..kok bisa ya….

  20. atu juga bayi..buuk..
    kalo ayi itunmamang ciciiil.. adek ayinya lucu kok..

  21. Lucu banget ih

  22. ayo sumbang!!!krn kayakx kurang mampu tuc….!

  23. sabar aja,,,,,,, non…
    munkn dah nasib kali……
    qona*ah aja,,,,,,,,,,,,,

  24. bagi saya anak adalah anugrah yang luar biasa yang diberi Tuhan sama kita,maka dari itu bersukurlah kita…

  25. ah ngarang tuuu

  26. infonya kurang lengkap ahhh

  27. apa iya paaaa

  28. yang sabar ya bu, besarkan dia separti layaknya bayi normal.

  29. kayak teman aq deh,v informasix kok itu az,ksh tw donk asal usul ibux

  30. subhanallah yooooooooooooo, emang tuhan maha kuasa yo, ya mga ja si kecil yang mungil tu bisa hidup normal.

  31. gillllaaaa….

    ada anak bayi sekecil itu…..

    kesian anak itu….

  32. yang jelas infonya dunk…pengen taw…
    terus waktu hamil ukuran perutnya seberapa?
    apa itu dah lahir cukup bulan??

  33. Yank Sbar Ya Buuuu??????……………………..Semua Pasti Ada hikmah nya…………….
    Beritanya kurang lengkap,mohon dilengkapi………..
    N ibu berasal dari mna????

  34. tu bayi kcil amat ya’mudah2an aja tu bayi cpet gede’

  35. boneka kali itu ya .kwecil bwangets ci’

  36. y mpunnn ..
    kcl bngttt .. ??

  37. masa sih aq ga percaya deh…mungkin 25 cm kalle……

  38. aneh….

  39. Kesian …. ntar di kira boneka lagi…

  40. yang jelas dong infonya! tuh bayi udah mati apa belom.

  41. riwayat ibu ny slam khamilan gmn??/
    dy sering priksa gag??
    gmn dgn kedaan ekonomi ny?
    bagaimana nasib bayi selanjut nya???

  42. ya ampun kasian yah

  43. sbar za bwat ORTU yg ngrawat,,,,.moga2 ja bsa b’tahan hdup lma.AMIN

  44. ALLAHUAKBAR

  45. bisa g’ gmbr’a lebih d’ p’byak trus info’a juga d’ perjelas

  46. bayinya terlahir sangat kecil ea… mank asal mulanya kaya gimana tuuhh???

  47. wah kayanya nglahirinya banyak tuh jadi bayinya kecil…

  48. idih kcil banget tuh???????????????
    normal gag sih?????????????????
    aneh bgt, tp itulah anugrah tuhan. moga bisa sperti bayi2 yg laenya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  49. kasihan aku lihat bayinya,,,tpi klo bisa keterngannya yang lengkap,,,
    d00ooo0njkk

  50. Syukur Alhamdulliah Bisa selamat…my baby berat 1.4 kg panjang 45 cm hanya bertahan 2 hari

  51. mang dah ngeliht tu sich!
    tp syng ny bayi thu tak dpt b`than hdup lma,hnya 1 tau2 mnggu ja byi thu dpt b`than.

  52. satu tanda kekuasaan allah,anak ku lahir dengan berat badan 1,8 dan panjang 41 cm,aku kira anakku yang kecil ternyata ada yang lebih kecil….

  53. ga’ prcaya.ja sih

  54. maksudnya ya 5cm itu ga’ mungkinlh.
    byi tu aja jauh lbih pnjang dri telapak tngan ibunya…
    biasanya telapak tngan orng dewasa pnjng nya..kra 10 cm

  55. Ibunya yang sabar,semua pasti ada jalan nya jangan dengarkan apa kata orang tabahlah

  56. wkwkwkw ..😀 kasian ya :(*\
    kecil banget dd nya

  57. sbar ya buk rawat ajah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: