Oleh: rioardi | Juli 5, 2009

AS Dihebohkan Penemuan Alien

1INILAH.COM, Raleigh – Penduduk negara bagian North Carolina, AS sempat dihebohkan dengan penemuan alien yang hidup di saluran pembuangan mereka. Rekaman alien berlendir yang beredar di situs YouTube itu mendapat empat juta hit.

Makhluk itu, seperti dilansir Ananova, menempel di retakan dinding saluran pembuangan dan terlihat seperti gelembung lendir. Beberapa orang melihat bentuknya dengan lebih jelas menggunakan kamera kecil yang bisa diselipkan ke retakan itu.

Makhluk itu makin malu dan menghindari cahaya yang berasal dari kamera. Rekaman video itu langsung heboh di situs YouTube dan mendapat empat juta hit. Namun ternyata, para ahli biologi mengkonfirmasikan ‘alien’ itu sebagai koloni cacing yang hidup bersama.

“Memang, makhluk itu hanya sebuah koloni cacing yang merekatkan diri mereka ke akar yang ada di pipa itu. Mereka sepertinya merespon cahaya dari kamera yang cukup panas,” kata Koordinator Lingkungan Hidup di Raleigh Public Utilities Department, Ed Buchan.

Penggalan video itu dibuat oleh firma konstruksi yang dikontrak untuk mensurvei saluran pembuangan negara bagian itu, Malphrus Construction. Seorang jubirnya mengatakan mereka disewa untuk melihat apakah ada masalah di saluran pembuangan yang sudah sangat tua tersebut. [vin]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: