Oleh: rioardi | Juni 20, 2009

Hewan Makin Banyak yang Homo

hewabINILAH.COM, Jakarta – Perilaku homo seksual telah menjadi fenomena universal di kerajaan hewan. Penelitian baru mendapati, fenomena ini terus menyebar. Lebih dari 1.000 spesies termasuk pinguin, lumba-lumba serta primata diketahui sebagai pasangan sesama jenis.

Homoseksual itu sebagai upaya adaptasi biologi agar spesies tidak punah. Di kepulauan Hawaii Oahu, hampir sepertiga populasi Laysan albatross adalah sama-sama betina karena pejantannya terbatas. Melalui perilaku lesbian ini, Laysan albatross mampu bertahan.

Spesies lain memiliki alasan berbeda. Lumba-lumba diketahui berpasangan dengan sesama jenis untuk menyatukan kelompok, dimana pejantan yang lemah akan kalah.

Sementara pasangan gay pinguin di kebun binatang Jerman, mau mengerami telur yang ditelantarkan oleh orang tua biologisnya.

Dr Nathan Bailey pakar biologi evolusi di California University mengatakan, penelitian sebelumnya tidak menyebutkan evolusi sebagai penyebab homoseksual. Dia mengatakan perilaku homoseksual sering kali disebabkan oleh seleksi alam untuk menyelamatkan masa depan satu spesies tertentu.[ito]


Responses

  1. hati- hati yang homo…entar di kirain……..

  2. Ck..ck..ck..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: