Oleh: rioardi | Juni 5, 2009

Bukti Adanya UFO Muncul di YouTube

ufoPosting beberapa video lama milik NASA di YouTube menggegerkan internet. Video yang diposting oleh Martyn Stubb itu disebut-sebut sebagai bukti keberadaan UFO yang ditutup-tutupi oleh NASA.

Video pertama menunjukkan sinar misterius yang direkam oleh kru NASA. Judul video itu “Will the US Government Finally Admit There Are Aliens?”

Tapi astronot NASA menegaskan benda itu bukan UFO. Mario Runco yang merupakan pengatur misi pesawat STS-77 yang diluncurkan pada Mei 1996 bersama kru lain bertugas memasang satelit eksperimen Passive Aerodynamically Stabilized Magnetically Damped Satellite Test Unit (PAM-STU).

PAM-STU hanya seukuran tong tempat sampah yang didesain untuk ujicoba manuver satelit menggunakan medan magnet bumi. Kru pesawat ruang angkasa itu memfilmkan perputaran satelit sehari penuh. Namun pada klip video yang muncul di You Yube oleh Martyn Stubb, PAM-STU tampak samar dengan warna hitam putih.

Dua pemantul Stimsonite seperti yang digunakan di jalan raya atau pemantul sepeda, menangkap cahaya lemah. Pada saat berpadu membentuk cahaya terang saat satelit berotasi.

Sementara video lain menunjukkan rekaman dari jendela pesawat yang menunjukkan cahaya bergerak zig zag. Judul klip itu UFOs quickly take off on NASA video.

Namun NASA punya penjelasan lain. Thomas Jones, mantan anggota misi di STS-80, yang terbang pada 1996 menjelaskan penampakan itu. “Kristal es kecil ditabrak oleh gas buang dan terbang,ā€ katanya

Tapi penggiat UFO menolak penjelasan resmi dari anggota NASA, Pentagon atau lembaga pemerintah lain. Tapi Runco mengatakan jika ada yang ditutup-tutupi tidak akan ada yang mampu menahan, termasuk dirinya sendiri untuk mengungkapkan jika memang ada pesawat alien.

“Jika ada pesawat makhluk pintar, aku akan menjadi orang pertama yang bicara,” kata Runco. “Aku ingin disebut Mario Runco sebagai orang pertama dalam sejarah yang mengungkapkan adanya kehidupan luar angkasa. Mengapa aku harus merahasiakannya?,ā€ tambahnya.

inilah.com


Responses

  1. Mungkin aja ntu Ufo mang ada, cuma ga ada yg nyadar kaleeeeeee. Ada gen manusia UFO kayaknya…

  2. Yaaaa… Fifty2 @ja kLe yaCh. Gw sIcH p3rcY g’ PrcY. S’alX @mpe c’kRng g’ Ada penLITIaN YG bZ nunJkin adax Mkhlk Luar angKS i2…. (^_^)

  3. aaah cmwa.a thu hnya ALLAH yg tau


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: