Oleh: rioardi | Mei 16, 2009

Wenger Siap Melihat Pesta MU

70007_arsene_wenger__kiri__dan_sir_alex_ferguson_thumb_300_225VIVAnews – Arsene Wenger mengakui jika timnya akan sulit membendung Manchester United merengkuh gelar Liga Inggris, Sabtu, 16 Mei 2009 besok. Tapi Wenger yakin pesta United di Old Trafford akan berimbas positif buat Arsenal.

Manajer Arsenal ini yakin perayaan meriah Setan Merah di depan mata skuadnya akan berdampak baik bagi timnya. Dengan kata lain, momen itu akan menjadi inspirasi bagi The Gunners musim depan.

“Tentu saja itu dapat menjadi inspirasi pemain saya. Pemain kami memang akan bermain untuk menang di pertandingan itu, tapi seperti yang kami katakan sebelumnya, United saat ini menjadi tim terbaik. Dalam olahraga Anda harus mengakui itu,” ujar Wenger seperti dilansir Goal.

“Jika sebuah tim memang lebih baik dibanding kami tanpa sebuah keraguan pun Anda harus mengakui itu,” tambahnya.

Wenger memang punya alasan untuk siap menerima pesta lawannya, Sabtu nanti. ‘Sang Profesor’ mengaku yakin rasa panas melihat keberhasilan United akan menjadikan anak asuhnya lebih berambisi merebut gelar musim depan.

Pengalaman 2002 silam menjadi dasar keyakinan Wenger. Saat itu, Machester United yang menjadi saksi keperkasaan Arsenal menjadi yang terbaik di Liga Inggris. Hasilnya, satu musim selanjutnya Setan Merah berhasil merebut gelar prestisius itu.

Jika gelar musim ini berhasil diraup Setan Merah, maka Cristiano Ronaldo cs juga akan menyamai torehan rekor gelar liga yang dimiliki Liverpool. United total akan menyamai torehan 18 gelar The Reds, musim ini tentunya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: