Oleh: rioardi | Mei 12, 2009

Liga Pertanian: Forester Pastikan ke semifinal setelah pecundangi BDP 1-0

Medan.Liga Pertanian.
ambisi anak-anak forester untuk memenangi pertandingan terakhir di group B akhirnya terwujud setelah mengalahkan BDP dengan skor 1-0 melalui striker anyar mereka ade “yuda” bayor. dengan ini Forester FC memastikan diri menjuarai group B dengan nilai sempurna 9 dari tiga kali pertandingan dan di semifinal yang akan diadakan di stadion mini Universitas Sumatera Utara (USU) Forester akan menghadapi semifinalis tahun lalu yaitu Peternakan FC. catatan tersendiri dari 3 kali pertandingan forester selalu memasukkan 1 gol di setiap pertandingan sehingga total gol forester berjumlah 3, rekor baru juga didapat forester setelah gawang forester masih perawan dan belum kemasukan sebiji gol pun selama babak penyisihan, cukup membanggakan bukan!!!

jalannya pertandingan:
babak pertama
forester memulai pertandingan dengan formasi 4-1-3-2 dan langsung mengurung pertahanan BDP yang kali ini menurunkan formasi 4-4-2, pada babak pertama ini baik forester maupun BDP sama-sama gencar melakukan serangan akan tetapi karena ketidaktenangan striker kedua tim masih belum ada gol yang tercipta.. pada pertengahan babak kedua coach wa 1 menurunkan yuda untuk menambah gaya gedor serangan forester fc … hingga akhir babak pertama kedua tim masih bermain kaca mata.

babak kedua
melalui satu serangan cepat forester berhasil unggul berkat gol yang diciptakan yuda tepat setelah pertandingan babak kedua belum berjalan 2 menit skor 1-0 untuk forester..pada petengahan babak kedua coach wa 1 memasukkan striker riyad untuk menambah agresivitas serangan mereka, hal itu terbukti memberi warna tersendiri bagi barisan penyerang forester yang kian tajam… sayang beberapa kali kesempatan riyad tidak tenang dalam penyelesaian akhir sehingga kedudukan masih 1-0 untuk forester. pada pertengahan babak kedua ini pula sang devensive midfielder Iman tidak mampu menahan emosinya sehingga iman mendapat kartu merah setelah babak pertama tadi mendapat kartu kuning. hal ini tentu suatu kerugian bagi Forestet mengingat sentralnya posisi iman tersebut.. hingga akhir pertandingan forester berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 sehingga kampanye memburu juara tetap akan terjaga!
bravo forester.

rio.@


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: