Oleh: rioardi | Mei 11, 2009

Terlalu Lezat untuk Jadi Mangsa Macan?

Seekor macan buas ini tampak melebarkan cakarnya saat menatap seorang anak perempuan yang seakan siap menjadi santapan lezatnya. Macan ini berada sangat dekat sekali sehingga seharusnya kehadiran hewan yang tak bersahabat itu dapat dirasakan bocah berusia 2 tahun ini.

1

12

Bocah bernama Avery Thompson itu justru tak beranjak dari tempatnya saat macan Royal White Bengal ini berupaya menancapkan cakar ke pundaknya. Namun, Avery sepenuhnya aman dari seluruh skenario menegangkan itu karena ada dinding kaca yang memisahkannya dengan hewan buas tersebut.

Kaca penghalang itu tidak terlihat dalam hasil jepretan foto yang menangkap momen menakjubkan dari seekor macan yang berupaya berinteraksi dengan seorang anak kecil. Avery baru menyadari macan bernama Almos itu berada di dekatnya saat macan jantan ini menyentuh dinding kaca dengan cakarnya.

Avery kemudian membalik tubuhnya dan beradu pandang dengan macan yang berusia 2 tahun itu. Foto ini merupakan hasil jepretan juru foto amatir untuk satwa liar, Dyrk Daniels (44).

Dyrk Daniels merekam momen tersebut di Cougar Mountain Zoo, Washington. Daniels sendiri mengaku semula tak menyadari bahwa jarak Avery dengan Almos sangat dekat sehingga berpotensi menimbulkan bahaya apabila hal itu terjadi di alam terbuka.

“Saya tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi apabila tidak ada dinding kaca pemisah antara Avery dan Almos saat kuperhatikan kembali foto ini,” ujarnya.

kompas.com

Iklan

Responses

  1. lapet lah kau kukirain harimau nya takut ama anak kecil itu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: