Oleh: rioardi | Mei 11, 2009

Citra SBY turun?

JAKARTA – Elektabilitas SBY diprediksi mengalami penurunan. Hal tersebut terlihat dalam survei yang dilakukan Puskapol UI. Namun, Partai Demokrat membantah, jika SBY popularitasnya menurun.

“Pada dasarnya kita menghormati hasil polling. Ini akan menjadi acuan bagi kami. Itu akan menjadi bahan analisis kami bersama. Kita tak melihat hal-hal yang negatif selama ini,” jelas ketua Bappilu Partai Demokrat, Yahya Sacawiria, tadi pagi.

Ia juga menolak, jika menurunnya popularitas SBY tersebut karena ingin memilih cawapres yang bukan dari parpol alias teknokrat. “Saya rasa tidak begitu. “Mengenai siapa cawapres Pak SBY yang kira-kira pas. Kami memang sudah sodorkan beberapa nama, tapi kan kembali kepada keputusan beliau sepenuhnya,” ujarnya.

Dalam hasil surveinya, Puskapol FISIP UI menyebutkan, elektabilitas SBY turun hingga 20%. Pada survei yang dilakukan pada 27 April-2 Mei lalu, SBY hanya memperoleh dukungan 31%. Padahal pada survei sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu mendapatkan 51%

waspada.co.id


Responses

  1. Kesalahan terbesar SBY adalah berdekatan dgn PDIP

    Salam kenal mas,
    saya ada sedikit info menarik bagi yang mau dapat uang dari internet, lihat aja di blog saya http://chualim.wordpress.com yg berjudul Mau 0,45/jam, pembayaran lewat pos (check) atau lewat Paypal. Mas jg blh menyebarkan info ini pada teman2 mas. Thanks

  2. klo gitu peranglah kita kontol, jumpai kami klo klen ngak sor kontol, jumpai kami dilab horti danlab dasgro dekat kolam,by bdp return.

  3. sabar…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: