Oleh: rioardi | Mei 10, 2009

Kesalahan Pada Bandara INTERNATIONAL SOEKARNO-HATTA

yang bener Construction ataw Contraction?????

Parah…Parah..Parah…:hammer :

Bandara International tapi kok nulisnya ga International?? lihat gambar di bawah ini:

GBR2

Iklan

Responses

  1. aduh…parah…..gimana kalo di baca wisatawan asing…masak toilet kontaksi…emangnya ibu hamil apa???bisa diketawaian abis2an…. parah deh humasnya bandara? kacau ya…..

    salam kenal…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: