Oleh: rioardi | Mei 4, 2009

Rusak Rumah Walikota, Caleg Stres Jadi Tersangka

PEKANBARU – Setelah menjalani proses pemeriksaan intensif oleh Poltabes Pekanbaru, Masrudin, caleg dari Partai Hanura ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengerusakan rumah Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah.

“Kami sudah tetapkan Masruddin sebagai tersangka,” kata Kasa Reskrim Poltabes Pekanbaru Komisaris Polisi Jhon Wesli kepada okezone, Senin (4/5/2009) di Pekanbaru.

Jhon menjelaskan, caleg untuk DPRD Pekanbaru ini merusak pagar rumah Walikota Pekanbaru, dengan cara menabrakan mobilnya. Saat itu, Masrudin dalam keadaan mabuk karena sebelumnya menenggak minuman beralkohol.

Menurut penuturan tersangka kepada penyidik, pengrusakan rumah Walikota ini didasari karena dirinya yang dahulu pernah menjadi tim sukses Walikota tidak pernah diberi proyek. Padahal, dirinya mengklaim telah berbuat banyak saat terpilihnya Herman Abdullah menjadi Walikota Pekanbaru, untuk kedua kalinya.

Polisi menjerat Masrudin dengan Pasal 140 tentang pengrusakan dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. “Namun tersangka tidak ditahan karena memang sesuai UU ancaman di bawah lima tahun tidak ditahan,” pungkasnya.


Responses

  1. inilah gambaran caleg kita. apakah tidak di tes sebelumnya untuk menjadi caleg. itu tanggung jawab partainya. salam kenal

  2. ana setuju pak kalo ada tes caleg kayak tes PNS, SPMB, SPDN dlll biar lebih ada mental………………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: