Oleh: rioardi | Mei 2, 2009

Bocah 1 Tahun Sendirian Bermalam di Hutan

bayiKOMPAS.com — Polisi menyebutnya keajaiban ketika bocah laki-laki yang berusia satu tahun ditemukan dalam kondisi baik setelah ia bermalam sendirian di hutan di Provinsi Quebec, Kanada timur.

Bocah laki-laki tersebut menghabiskan waktu 12 jam di hutan pada Sabtu malam, dengan hanya memakai kaus dan popok di bawah guyuran hujan dengan temperatur 5 derajat celsius. Demikian laporan media yang mengutip keterangan polisi lokal dan dilansir Xinhua. Anak itu diduga ditinggalkan oleh ayahnya.

Pihak berwenang mendapat pemberitahuan dari ibu bocah tersebut. “Sang ibu mengatakan, ayah anak itu telah meninggalkan rumah dengan mengendarai mobil bersama seorang bayi yang berusia satu tahun dan pria tersebut dalam keadaan mabuk,” kata Sersan Polisi Joyce Kemp.

Polisi menemukan kendaraan yang dicari dalam keadaan kosong tak lama setelah menerima telepon dan melacak sang ayah ke rumah sakit, Minggu dini hari. Setelah

menyadari bayi itu hilang di hutan, polisi mulai mencari dengan mengerahkan anjing pelacak, satuan darurat, dan satu helikopter.

Sekitar tengah hari mereka dapat menemukan anak tersebut di hutan. “Bayi itu baik-baik saja,” kata Kemp. Sang ayah ditangkap dan tampaknya akan menghadapi tuntutan sehubungan dengan peristiwa tersebut.

rio komentar:

Bayi nya bakat jadi rangger tuhh…. hebat banget


Responses

  1. kasihan buaaaaaaaaaaangeeeeeeeeeeet

  2. Keren, jadi ah tau nyang namanya uler, harimau, gitu kali ya, hhe…

  3. Keren, jadi dah tau nyang namanya uler, harimau, gitu kali ya, hhe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: