Oleh: rioardi | April 30, 2009

Tamu Tak Diundang itu Seekor Buaya 3 Meter

qleao46ngtFLORIDA – Bagaimana mungkin seekor buaya dengan panjang sekira 3 meter itu bisa berada di teras rumah seorang warga Florida Amerika Serikat? Yang jelas dia tamu tak diundang.

Diberitakan Daily Mail, Rabu (29/4/2009), buaya itu awalnya nampak asyik berjemur di taman pekarangan rumah. Kemudian merebahkan diri tepat di depan pintu rumah Belinda Donaldson.

Tetangga yang melihatnya kemudian menghubungi Donaldson untuk memperingatkan agar tidak membuka pintu. Awalnya dia sempat tidak percaya namun betapa terkejutnya saat melihat seekor buaya besar sedang asyik berbaring di atas keset teras rumah.

Karena menolak dihalau, Donaldson kemudian menghubungi 911. Wanita yang menghuni rumah di Westchase, Hillsborough County itu diperintahkan untuk tetap di dalam hingga petugas satwa datang mengevakuasi buaya.

Saksi mata mengatakan, dibutuhkan waktu 1 jam untuk menyingkirkan buaya.

Buaya sebenarnya bukan hewan asing bagi warga yang tinggal di negara bagian sebelah di selatan Amerika. Wilayah itu dikenal hangat. Para ahli satwa memperkirakan, saat ini terdapat sekira 5 juta buaya di seluruh AS.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: