Oleh: rioardi | April 22, 2009

Astronot AS Beberkan UFO

Mantan astronot NASA Edgar Mitchell membuka rahasia pemerintah AS menyangkut alien dan UFO. Mitchell yang merupakan awak Apollo 14 mengungkapkan makhluk di luar bumi memang ada. Dan kebenaran itu disembunyikan oleh pemerintah AS serta negara lain.

Mitchell kebetulan besar di Roswell New Mexico yang diyakini UFO pernah jatuh pada 1947 di wilayah itu. Dia mengatakan penduduk di wilayah itu dipaksa agar tidak menceritakan pengalamannya oleh pihak militer. Mereka diancam akan mendapatkan konsekuensinya jika melawan.

Namun dia mengatakan banyak yang tidak ingin membawa rahasia itu sampai mati. Sepuluh tahun lalu, kata Mitchell dia dipanggil ke Pentagon bertemu dengan kepala gabungan angkatan bersenjata AS untuk mengungkapkan peristiwa Roswell. Dia menegaskan sang jenderal mengatakan jatuhnya UFO itu memang benar.

Namun jubir NASA membantah ikut menutup-nutupi peristiwa jatuhnya UFO. “NASA tidak meneliti UFO. NASA tidak terlibat dengan menutup-nutupi kehidupan alien di bumi atau di tempat manapun,” sanggah Michael Cabbage sang jubir.

Peristiwa Roswell itu hingga kini masih misterius. Angkatan udara AS mengatakan, pada 1994 obyek yang jatuh pada 1947 itu adalah balon udara proyek rahasia pemerintah AS.

Namun Stephen Bassett, ketua Paradigm Research Group (PRG) yang menjadi tuan rumah X-Conference menilai kehidupan alien ditutup-tutupi karena secara politis akan menjadi ledakan politik.

“Ada jalur ketiga di politik AS, yaitu mengenai kebenaran UFO. Masalah itu lebih besar dampaknya dibandingkan masalah keamanan yang lain,” kata Bassett


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: