Oleh: rioardi | April 21, 2009

Tanda Alien Muncul di Inggris

ukiran-alienINILAH.COM, Wiltshire – Fenomena crop circle terus menjadi misteri. Karya dalam bentuk sangat besar itu dikaitkan dengan alien, karena sulit membuat bentuk seindah itu dalam waktu yang singkat. Sebuah crop circle baru, muncul di Inggris.

Crop circle yang biasa muncul di area pertanian itu, merupakan fenomena yang sudah lama tidak muncul lagi.

Fenomena itu kembali muncul di sebuah ladang di Avebury, Wiltshire, Inggris. Daerah Wiltshire yang dekat dengan Silbury Hill, Windmill Hill, dan Sanctuary memang perladangan yang seringkali terdapat crop circle.

Seperti dilansir Daily Mail, crop circle teranyar itu diameternya mencapai kira-kira 18 meter dengan pola lingkaran. Di dalamnya terdapat pola busur yang saling berhadapan. Makin ke dalam lingkaran, pola busur itu makin mengecil.

Foto di area purba dan terpencil itu, foto crop circle diambil oleh seorang fotografer yang tinggal di dekat Hampshire, Lucy Pringle. Ia terkenal sebagai ahli fenomena crop circle sejak mengikuti perkembangannya pada 1990.

“Dari ratusan foto yang saya ambil, tak pernah ada dua yang sama persis. Saya menyempatkan diri untuk melihatnya dari aspek ilmiah. Juga meriset efek elektromagnetik yang dihasilkan lingkarang itu terhadap sistem kehidupan kita,” kata Pringle.

Sejak pertama kali muncul hingga saat ini, misteri lingkaran-lingkaran di ladang itu tak pernah terpecahkan. Beberapa yang rasional mengatakan crop circle merupakan pekerjaan manusia. Namun, mereka yang meneliti fenomena itu menyatakan tak mungkin manusia mampu melakukannya dalam gelap dengan waktu yang sangat singkat.

Beberapa teori lain menyebutkan pola-pola itu merupakan bentuk energi kolosal yang muncul pada daerah purba yang memiliki masa lalu mistis. Terfavorit, crop circle dikaitkan dengan keberadaan alien atau extra-terrestrial (ET), dengan kata lain, jejak kendaraan atau UFO.


Responses

  1. menarik beritanya,
    mudah2an bukan hoax ya:)

  2. Beritanya bagus n unik. Terusin y!

  3. wuihssss keren…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: