Oleh: rioardi | April 20, 2009

Orang Gendut Merusak Lingkungan

100280INILAH.COM, Jakarta – Orang gendut ternyata menjadi faktor dominan bagi pemanasan global. Sebuah penelitian mendapati, orang yang kelebihan berat badan, dua kali lebih besar menyebabkan dampak buruk bagi lingkungan hidup.

London School of Hygiene & Tropical Medicine melaporkan, orang gemuk lebih banyak menghabiskan makanan dibandingkan orang bertubuh kurus. Dan orang gendut lebih mungkin untuk bepergian naik mobil, sehingga berkontribusi pada pencemaran lingkungan.

“Menyangkut konsumsi makanan, keluyuran dengan tubuh sangat berat seperti mengemudikan kendaraan boros bahan bakar,” kata peneliti Phil Edwards dan Ian Roberts dalam studi mereka, yang disiarkan di dalam International Journal of Epidemiology.

Mereka memperkirakan masing-masing orang gemuk bertanggung jawab atas satu ton karbon dioksida dalam satu tahun, lebih banyak dari rata-rata orang kurus.

Rata-rata negara Eropa bertanggung jawab atas 11 ton gas rumah kaca per tahun


Responses

  1. Aduhh! Orang gemuk seperti di gambar,sungguh2 besar.Kalo orang gemuk kan banyak makan,sebab ‘hardisk'(perut) dapat menampung 10000 GB (gila banget) maksudnya dapat makan apa aja.Coba kalo orang gemuk tadi di padang pasir,trus lapar.bisa2 unta2 n pasirnya ikut dilahap.he…He…He…

  2. Peengeen!!

  3. waduh, enak aja nuduh, saya juga gemuk nih😦

  4. hmmmmmm………tu orang pa karung bras tuch…. msa gde bgd cce””

  5. kasian mtornya, kalo bisa ngomong pasti teriak…

  6. biar gemuk seperti itu tetap dia jg manusia yg memiliki perasaan…. dan bersyukurlah anda tdk demikian !!!!! krn bila dia tau kalian mengucilkannya maka sama saja kalian menyiksa org itu….. justru pertanyaannya dibalik buat anda……… apakah anda manusia atau hewan kah yg menghina dia ??? pantaskah anda memiliki hati dan perasaan ????? jawab !

    terserah apa kata peneliti Phil Edwards dan Ian Roberts dalam studi mereka, yg jelas… kita tdk berhak menilai atau apa lg mengucilkan org yg memiliki kekurangan lainnya…. selami jiwa dan hati org itu sendiri, maka kmu akan merasakan betapa menderitanya jika anda jd dia !!

  7. Terimakasih Atas Informasinya, bermanfaat sekali. Sambil browsing saya jg lagi mencari tips supaya perut gendut dan lemak saya bisa berkurang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: