Oleh: rioardi | April 20, 2009

Lepas Ronaldo, Ferguson Incar Kaka dan Ribery

100193Manchester – Untuk mengantisipasi hengkangnya Cristiano Ronaldo, Manchester United akan menjadikan playmaker Brasil Ricardo Kaka sebagai gantinya. Untuk mewujudkan hal itu, Sir Alex Ferguson silam menawarkan 70 juta pound pada AC Milan.

Pemain sayap Portugal, Ronaldo kembali diberitakan akan pindah ke Real Madrid musim depan, terlepas dari bantahan keduanya, spekulasi terus berkembang dan gelandang berusia 24 tahun ini kemungkinan akan pindah ke Bernabeu setelah hatinya terpaut dengan Los Merengues.

MU akan menggunakan pundit-pundi uangnya untuk menggaet Kaka, bersama gelandang Bayer Munchen Frack Ribery sebagai target keduanya.

Kaka yang pekan ini akan berusia 27 tahun, mengaku komitmen di San Siro, ketika Manchester City gagal menawarnya senilai 100 juta pound.

Alasan sepak bola menjadi alasan Kaka menolak pinangan selangit tersebut, namun MU kini berharap Kaka mau pindah ke Old Trafford.

Fergie, yang juga mengidolakan Kaka beberapa tahun silam, siap menggaet Kaka dengan nilai transfer yang selangut pua, termasuk dari hasil penjualan Ronaldo bisa dijadikan alat untuk memuluskan ambisi Ferguson


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: