Oleh: rioardi | April 20, 2009

Ajaib! Kepala ditembak malah bikin teh

BIRMINGHAM – Hanya keajaiban Tuhan yang membuat perempuan asal Birmingham, Alabama, AS ini masih hidup. Bekas tembakan yang melubangi tengkorak tak membuatnya menjemput maut. Ia malah menawarkan teh kepada polisi yang menangani kasusnya. Ajaib!

Tammy Sexton masih tak mengerti mengapa sang suami, Donald Ray menembaknya tepat di kepala dan kemudian bunuh diri. Namun ia tak henti-hentinya berterimakasih kepada Tuhan karena masih diberikan kesempatan untuk hidup.

Awal pekan ini, pengadilan kota itu sempat memberikan surat peringatan kepada Donald Ray agar tak mendekati sang istri. Keputusan itu keluar karena ia terbukti melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Menurut Sheriff Mike Byrd dari Jackson County, seperti dilansir AP, tadi malam, Donald Ray tiba-tiba muncul di rumah pasangan tersebut pada tengah malam dan pasangan itu adu mulut. Seorang kerabat yang kebetulan berada di dalam rumah langsung meminta bantuan tetangga.

“Tammy sedang berada di tempat tidur saat Donald Ray menembak kepalanya. Kemudian ia keluar ke halaman belakang dan menembak dirinya sendiri. Tak mungkin Tammy masih hidup jika tak ada mukjizat Tuhan,” ujar Byrd.

Peluru berkaliber 38 mm itu masuk ke kening Tammy, menembus otaknya, dan keluar dari bagian belakang kepala. Ajaibnya, saat petugas kepolisian mendatangi rumahnya, Tammy sendiri yang membuka pintu dan bertanya mengapa sang petugas mendatangi rumahnya.

Tammy hanya memegangi sepucuk kain di kepalanya dan bingung mengenai apa yang terjadi. Tak lama ia berdiri, meracik teh untuk dirinya sendiri, dan menawarkan minuman kepada petugas.

Beruntung peluru menembus otaknya tanpa meninggalkan luka yang fatal, sebuah kasus yang teramat langka walaupun mungkin saja terjadi. Meski demikian, pada akhirnya Tammy tetap dilarikan ke rumah sakit.


Responses

  1. wah

  2. ko bsa gt gmn ceritanya apa dia punya sihir???????????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: