Oleh: rioardi | April 19, 2009

Inilah Aksi Penculikan UFO Pertama

Pasangan Betty dan Barney Hill merupakan orang pertama di AS yang melaporkan pernah diculik oleh UFO. Kisah pasangan ini, kini diselidiki oleh University of New Hampshire.

Pasangan Barney dan Betty Hill mengklaim bertemu UFO di New Hampshire. Setelah peristiwa itu, Betty kemudian sering bermimpi dan percaya telah menjadi korban penculikan UFO.

Pasangan ini meminta bantuan psikolog. Di bawah pengaruh hipnotis, pasangan ini mampu menceritakan peristiwa penculikan yang dialami.

Kisah Barney dan Betty Hill merupakan yang terbesar pada era 1960 an dan menjadi sensasi di media. Kisahnya menjadi headline di banyak artikel majalah, buku dan menjadi acara TV berjudul “The UFO Incident.”

Betty kemudian menjadi selebriti dan sering tamapil di media dan menulis buku mengenai kisahnya.

Setelah beberapa tahun lewat, kisah itu mulai memudar. Tidak ada saksi lain yang bisa memperkuat kisah pasangan itu. Selain itu sepuluh tahun setelah peristiwa 1960, Betty mengaku bertemu tidak hanya lusinan tapi ratusan UFO.

Penyelidik UFO makin tidak percaya pada wanita ini. Salah satu penyelidik UFO mengatakan Betty bahkan tidak bisa membedakan antara UFO yang mendarat dengan cahaya jalanan.

Investigator UFO lain Robert Sheaffer mengatakan area tempat mereka bertemu UFO di keliling kota. Dan mustahil, tidak ada saksi lain yang tidak mengetahui UFO mendekati bumi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: