Oleh: rioardi | April 19, 2009

Dipecat Karena Menolong Kodok

kodokKasih sayang kadang terlalu mahal harganya dibandingkan dengan pekerjaan. Itu yang terjadi pada Christina Pommel, 46 tahun, seorang pengemudi bus di perusahaan RBO di Jerman harus kehilangan nafkahnya akibat menyelamatkan seekor kodok.

Peristiwa itu terjadi kala mobil Christina sedang melintasi jalan. Tiba-tiba seekor kodok merintangi jalan mobilnya. Perempuan yang telah mengemudi selama 13 tahun itu menghentikan laju mobil dan mengambil kodok tersebut lalu ditaruhnya ke dalam kotak. Bukannya menghargai tindakannya, perusahaan memilih untuk memecat perempuan malang tersebut.

“Salah satu penumpang mengadukan hal tersebut kepada manajemen. Mereka (perusahaan) mengatakan seharusnya saya melindas kodok itu daripada menolongnya,” aku Christina yang mengaku menjawab pernyataan bosnya dengan “saya tidak bisa melakukannya.’

“Kodok itu berada di tengah-tengah jalan. Setelah menaruhnya di kotak saya lalu melepaskannya,” jelasnya. (tempointeraktif.com)


Responses

  1. Ya tabrak aj

  2. yg sabar ya.. mungkin tu org sekitar bkn manusia!! biar ALLAH yg bales, x aja suatu saat menejernya reinkarnasi jd kodok

  3. manager nya goblok,,
    kalau liat ada manager kaya gitu yang melintasi jalan lindas aja,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: