Oleh: rioardi | April 17, 2009

Bagaimana Nasib Pengemudi Truk Ini?

truckPengemudi truk Zhian Feng sempat tergantung 30 meter lebih di atas permukaan tanah setelah truk yang dikemudikannya menghantam pembatas jalan layang di Chengdu, China. Feng tak berdaya memerhatikan peti kemas yang diangkutnya terlepas dari truk dan terjatuh ke jalan raya di bawah jembatan layang.

Namun, keajaiban terjadi karena truk yang dikemudikannya itu tetap tertahan di ujung pembatas jalan layang. “Kami mendengar suara dentuman yang kencang dan saat kami perhatikan sebuah truk peti kemas hampir meluncur keluar jalan layang,” tutur seorang saksi mata Lu Wi.

Tidak disebutkan secara pasti penyebab dari kecelakaan ini. Tidak juga terdapat laporan yang menyebutkan apakah Zhian Feng terkena sanksi atas kecelakaan ini.

“Kami perhatikan truk itu masih tergantung di tepi jalan layang dan pengemudinya yang berusia 40an tahun berupaya keluar dari truk itu. Saat berhasil keluar dari truknya, pengemudi itu mengaku beruntung telah mengenakan sabuk pengaman sehingga tak terhempas keluar jendela pintu truk yang berada dalam posisi terbuka,” ungkap Lu Wi.


Responses

  1. Aneh tapi nyata lhoooo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: