Oleh: rioardi | April 16, 2009

Hiii, “Pohon Cemara” Tumbuh dalam Paru-Paru Manusia

pohon-cemaraSEORANG pria di Rusia, pasien operasi kanker dikejutkan dengan sebuah benda seperti pohon cemara tertanam dalam paru-parunya. Tak lain yang tumbuh membesar itu adalah tumor.

Dilaporkan kantor berita Rusia Novosti dan dikutip Daily Mail, Rabu (15/4/2009), dokter memastikan bentuk tumor cemara itu saat melakukan operasi terhadap Artyom Sidorkin. Tumor cemara itu berukuran 5 cm.

Sebelumnya Sidorkin mengeluh sakit yang sangat di bagian dada bahkan sampai batuk mengeluarkan darah. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter memastikan Sidorkin menderita kanker paru.

“Kami 100 persen yakin. Kami lakukan penyinaran X-Ray dan menemukan benda seperti tumor. Saya sering melihatnya pada pasien sebelumnya, sehingga kami perlu melakukan operasi,” kata Vladimir Kamashev seorang dokter dari Izhevsk, Ural Rusia.

Setelah operasi, Kamashev terkejut dan merasa berhalusinasi saat tumor yang didapatinya mirip dengan pohon cemara. “Saya berkata, coba lihat ini, kita dapat sebuah pohon cemara,” katanya.

Kamashev mengaku syok menemukan benda itu. “Saya mengedipkan mata 3 kali untuk memastikan benda yang saya lihat itu,” ungkapnya.

Dokter meyakini, batuk disertai rasa sakit dan muntah darah Sidorkin disebabkan jarum daun cemara yang menembus saluran darah.

“Ini sangat menyakitkan. Anehnya saya tidak merasakan ada benda asing dalam tubuh saya. Jadi saya pikir itu bukan kanker,” ungkap Sidorkin.


Responses

  1. subhanallah

  2. ih, itu pohon beneran atau sekedar tumor yang bentuknya kayak cemara c,,

  3. waduhhh. ngeri juga yach…gimana kalau pohon kelapa he……he…

  4. wew..klo pohon bringrin gmn yak??apalagi klo pohonnnya banyak hantunya..ngeri x yak!!

  5. allahhu akbar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: