Oleh: rioardi | April 15, 2009

Wanita Loncat ke Kandang Beruang Ingin Bunuh Diri

wanitaBERLIN – Seorang wanita Jerman yang Jumat pekan lalu melompat ke dalam kandang beruang di kebun binatang Berlin, berniat untuk bunuh diri karena alasan ekonomi.

Harian Jerman Bild seperti dikutip AAP, Selasa (14/4/2009), memberitakan, Sandy K, nama wanita itu tertekan karena kondisi keuangan kelurganya yang memburuk.

Bahkan pada Februari 2009, listrik di apartemennya diputus karena tidak mampu membayar tagihan. Sejak itu, apartemennya hanya diterangi dengan api lilin. “Terkadang dia datang ke tempat saya membawa ketel sehingga dapat menghangatkan air,” kata seorang tetangga Sandy kepada Bild.

Pada musim panas 2007 Sandy hampir saja menjual apartemennya. Tagihan kreditnya yanmg menumpuk, juga nyaris mengantarkannya ke penjara.

Wanita 32 tahun itu pergi tanpa ditemani suami dan anaknya. Sang anak yang berusia 8 tahun menghabiskan waktu Paskah dengan Lars, suami Sandy. Lars sendiri sebenarnya sudah tidak tinggal serumah dengan Sandy sejak 4 tahun lalu.

Saat itu, Sandy masih menyelesaikan kuliahnya sementara Lars bekerja. Bahtera rumah mereka kandas karena keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Peristiwa digigitnya Sandy di kebun binatang Berlin itu sempat menghiasi halaman muka harian di Jerman.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: