Oleh: rioardi | April 15, 2009

Tetangga Ponari Tidur dengan seekor ular seberat 400 kg

fivk5htrzw4clphlr55b

sumber : http://www.forumkami.com/forum/gallery-cafe/6120-tetangga-ponari-tidur-dengan-ular-seberat-400-kg.html


Responses

  1. itu anak berani banget peluk peluk ular itukan bahaya gak takut digigit apa itukan 20 meter

  2. brni bgt……….
    klo to ular lper bsa d’mkan to ank!!!!!!!!
    brni bgt sech…….

  3. lah lek ularnya laper
    tinggal di mot aja
    tu anak

  4. ati2 de..

    tu bapak’a c’anak gk nglarang apa y…

    klo tiba2 ditelen gmn tuh

    hiiiiyyy

    gokil

  5. diperlukan nyali yang besar untuk berani bermain dgn ular, seperti anak ini. Ularnya senang diajak bermain, karena ularnya habis makan ya

  6. good luck buat si adek…”’
    hehe

  7. wah ngeri amat entar klo d gigit gak hidup lg mau ngak de

  8. wah, ortunya kok g takut y? mereka g takut apa kalau ntar anaknya lapar, trus makan ular mentah2, kan bisa saket perut

  9. buset tuh ular gde bgt,aws de tar di telen loh. .

  10. Lha kan uler sama anak sama-sama ndak gerak, kok pada takut sichh…

  11. ALLAH MAHA BESAAAAAAAAAR!!

  12. hiii…….

    atut

    ngerriiii

  13. aduuh liat uler ko guede gitu yaaa ih jd takuut dech

  14. berani bnget ya???

  15. jangan meniru adegan ini di rumah! berbahaya!
    aduh pak dah ga sayang ma anak, walau ular piaraan, tapi klo dah laper apa pun bisa terjadi!

  16. aih..aih..
    memang bukan ajal tu anakdi mkn ular, tp swaktu2 mugkin bisa aja trjadi krn sifat ular sapa juga yg tau!!

  17. Wau dunk kenalan ma ularnya???

  18. swerem ya,kalo dimakan gimana…………..??

  19. duuuuhhhhh berani banget dek

  20. wow gede buanget ularnya, kalau dipelihara mulai kecil memang binatang buas bisa bersahbt dgn yg memeliharanya tp perlu kesabaran tingkat tinggi, yang lbh hebat org yg memelihara ular ini tentunya.

    thanx bung Rio.

  21. kok berani sih deket2 ular cue aja gk brani

  22. ana wong kelon karo ula artinya # semoga d pangan

  23. he…….. jangan pd takut ada q qox

  24. hhebat ya kecil|” jhagoan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: