Oleh: rioardi | April 14, 2009

Pemukim Yahudi Berupaya Merusak Masjid Al Aqsa Palestina

JERUSALEM – Perusakan terhadap rumah suci kembali terjadi di Jerusalem Palestina. Pemukim Yahudi menyerang halaman Masjid Al Aqsa sebagai upaya untuk menduduki masjid yang menjadi kiblat pertama umat Islam itu.

Saksi mata seperti dikutip Press TV, Selasa (14/4/2009) mengatakan, para pemukim Yahudi berjalan menuju halaman Haram Al Sharif. Namun polisi Israel yang mengetahui tindakan itu tidak berupaya menghentikan mereka.

Polisi Israel malah menyerang seorang pengunjung masjid yang berusaha menghentikan aksi para pemukim Yahudi itu saat akan melakukan perusakan. Menurut laporan, polisi juga menahan pengunjung lainnya yang sedang melakukan salat Zuhur di masjid itu.

Seorang sumber Palestina mengatakan, kelompok sayap kanan Israel berusaha memasuki area masjid sebanyak tiga kali pada Senin kemarin, yaitu pagi, siang, dan disusul petang harinya.

Sementara itu, perwakilan Otoritas Palestina untul Al Quds Hatem Abdul Qader memperingatkan, kelompok ultra-orthodox Yahudi sudah memiliki rencana untuk menyerang kembali Masjid Al Aqsa Selasa ini.

Abdul Qader juga meminta warga Palestina di kota Al Quds (Jerusalem) dan warga Arab Israel untuk melakukan aksi preventif terhadap perusakan kelompok pemukim Yahudi itu.

Sejak pekan lalu, organisasi kepemudaan setempat Komite Palestina untuk Al Quds secara bergantian menjaga pintu gerbang masjid untuk mencegah aksi penyerangan itu.


Responses

  1. maz, gambar masjid al aqsa yang asli bukan itu kayaknya mas…, itu dome of the rock… kubah melindungi batu tempat rasulullah berpijak saat mi’raj..

  2. berita ini hanya mempunyai saksi mata dari pihak palestina saja, tentunya mereka akan lebih menyalahkan para tentara istrael yang secara tidak langsung sudah menjadi musuhnya !!!!!!!!!!!!!!!

  3. Download Software AL-QUR’AN Pro Ver. 3.0
    Al-Qur’an lengkap 30 juz ( 114 Surat + teks & terjemahan (Arab/English/Indonesia))
    Tafsir Quran Lengkap, Penunjuk waktu sholat, 21 bahasa terjemahan Al-Quran, Al-Qur’an Audio with Voice of Shaikh Sudaish (Imam Mecca).
    Download Gratis Sekarang . Link Download http://www.ziddu.com/download/3082887/Al-QuranProVer.3.0.exe.html

  4. Jika itu benar,Kami Seluruh umat muslim tak terima atas perusakan masjid Al-Aqsa tersebut. Dan untuk Israel,masuklah ke lembah jurang Neraka Jahannam! FUCK ISRAEL!! Dan Lindungi umat muslim PALESTINA !

  5. Jadi teringat bangsa yang paling dimurkai oleh ALLAH swt adalah bangsa Yahudi. Mereka akan selalu membuat kekacuan di bumi ini. Mereka adalah bangsa yang licik yang memperdayai bangsa-bangsa lain ke jurang kemaksiatan. Semoga kita umat muslim terhindar dari segala rongrongan bangsa ini dengan selalu meminta perlindungan kepada ALLAH swt.

  6. maf akhi antum salah menampilkan gambar masjid al al aqso. bukan itu masjid al aqso. tolong cek lagi peta di sekiling masjid itu. antum akan menemukan reruntuhan m,asjid tua berkubah biru. itulah masjid al aqso yang asli. tolog di te;iti

  7. Salam Bang Rio,
    Fotonya itu doom of rock bukan masjidil aqsa.
    Wassalam

  8. Bos anda salah menampilakan gambar masjidil aqsa, gambar di atas itu dome of the rock bukan masjidil aqsa. Masjidil aqsa berkubah warna hijau sedangkan itu berkubah emas, tolong diganti supaya umat tdk salah

  9. mas,qta sepakat tidak setuju apa yang di tampilkan itu bukan masjid al aqsa,masjid al aqsa sesungguhny tidak begitu wujudnya…dari kubanya saja sudah salah,tolong di ralat sekali lagi,wassalam

  10. Assalamualaikum ..
    MAS TOLONG GAMBAR MASJIDIL AQSA nya DIGANTI YA ! .. AGAR MUSLIM YANG LAIN TIDAK KELIRU . TERIMA KASIH

    wassalamualaikum.

  11. sukran katsir infonya mas… segera diganti.. mohon maaf atas kekeliruannya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: