Oleh: rioardi | April 10, 2009

Protes, Saksi PKS Dipukul Ketua KPPS

INILAH.COM, Pekanbaru – Akibat melakukan protes saat perhitungan suara pemilu, seorang saksi dari PKS Al Aminuddin dianiaya oleh Ketua Kelompok Panitia Pemilihan Suara (KPPS) Kelurahan Pesisir Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, Riau.

Menurut Aminuddin di Pekanbaru, Jumat (10/4), penganiayaan itu dilakukan oleh Ketua KPPS Kelurahan Pesisir yang bernama A Bakar Rahman. Kejadian itu berlokasi di TPS 19, dimana korban menjadi saksi penghitungan suara untuk PKS pada pemilu 9 April lalu.

Akibat penganiyaan tersebut, sejumlah bagian tubuh korban mengalami memar dan lebam. “Saya dipukul di bagian dada dan ditendang di bagian paha oleh pelaku,” katanya.

Menurut Aminuddin, kejadian berawal dari protes yang dilakukannya karena panitia TPS salah prosedur dalam menghitung hasil pemilu. Penyebabnya, panitia melakukan kesalahan karena menghitung dua suara untuk satu lembar kertas suara yang dicentang pada lambang partai dan nama caleg partai itu. Namun, panitia menghitung dua suara yang masing-masing satu suara untuk partai dan calegnya.

“Padahal sesuai ketentuannya, cukup dihitung satu suara untuk calegnya saja dan tidak perlu lagi untuk partainya,” katanya.

Menurut dia, pelaku tidak menerima protes tersebut dan berang. Ia mengatakan A Bakar sambil memegang kerah baju korban dan mengucapkan kalimat tersebut, Bakar melayangkan bogem mentah ke bagian dada dan menendang bagian paha korban. Aminuddin mengatakan sudah melaporkan kasus penganiyaan itu ke polisi.


Responses

  1. Tragis jika PKS betul2 berkoalisi dengan SBY bahlul si pelindung bisnis kafir, saatnya PKS merapat ke partai2 Islam lainnya yang telah mereka gembosi suaranya dan berjuang bersama mereka untuk kemshalahatan umat.

    [B]Buktikan bahwa dana umat yang telah disedot untuk iklan politik PKS memang benar2 untuk kepentingan umat Islam, bukan kepentingan petinggi PKS saja, buktikan hijaumu PKS![/B]

    Buat para kader, saatnya kita mawas diri dan berkaca kembali akan manuver2 petinggi PKS yang haus kekuasaan saat ini, mari kembali melayani masyarakat dalam tatanan bermasayarakat yang lebih Islami, daripada sekedar tercuci otak dan terjebak dalam permainan partai!
    Tujuan kita awalnya mendukung PKS adalah untuk mengagungkan Islam, bukan untuk kepentihngan kekuasaan para petinggi partai!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: