Oleh: rioardi | April 10, 2009

PES 2010 Bakal Hadir Akhir 2009

pesTOKYO – Game sepakbola besutan Konami diperkirakan sudah dapat hadir pada musim gugur 2009, atau sekira bulan September hingga November ini.

Pernyataan itu diungkapkan Konami, seperti dilansir Softpedia, Kamis (9/4/2009). Pengembang game asal Jepang itu juga menjanjikan jika game yang paling banyak di gandrungi gamers dunia tersebut akan menjadi game terbaik yang pernah ada di dunia.

Kendati kalah bersaing dengan game FIFA keluaran Electronic Arts (EA), Konami akan membawa perubahan besar-besaran pada PES 2010 agar dapat mendongkrak pendapatannya.

Rencananya, PES 2010 akan hadir dalam berbagai platform, mulai dari PC, Playstation 3, PlayStation 2, Xbox, PSP, dan bahkan ponsel.
�Konami menjanjikan gamenya kali ini akan lebih realistis dengan tambahan beberapa pemain baru dan fitur-fitur baru yang lebih segar.

Seperti diketahui, Konami juga telah mendapatkan lisensi liga Eropa termasuk klub-klub peserta piala Eropa atau dikenal dengan piala UEFA. Gamers akan dimanjakan dengan tampilan baru stadion dan suara penonton yang semakin hidup.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: