Oleh: rioardi | April 9, 2009

budi anduk gantikan C.ronaldo

akhir bulan April Budi anduk akan resmi gantikan C.Ronaldo sebagai pemain MU..
C.Ronaldo di kabarkan menggantikan budi anduk Di tawa sutra

lihat ni photo:

bud


Responses

  1. sekalian tukul aja yang gantiin apa lagi tmnq yang seperti Budi Anduk namanya anam bin Edi oke,choy!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. wUidh, HaHa.. bUdi anduk trNyata bZa ky giNi jg
    hEbat cOy

  3. aduch ozannnnnnnnnnnnnn c low kunaon ………
    tapi karem mu z………….. YOYOY KRENZ JIMB
    OKE COYYYYYYYYYYYYYYYYYY.

  4. keren bngt tuh…
    apa lagi temen gw ada yg mirip ma anduk…

  5. mantaaap

  6. Ok Coyyy

  7. budi anduk gaya baru,gue suka(tapi pa sdh ijin k orangx)

  8. Foto budi lebih keren drpda empunya…
    Mantap!! ^_^

  9. munurt budi handuk ganteng seperti peliharaan saya yg suka makan pisang he…..he…..he…….sory cuman bercanda z………..

  10. budi handuk ganteng dch sumph nh kmu to mirip seperti monyet hehehehehehe

    bercanda z

  11. budi handuk ganteng ya seperty c.ronaldo sungguhan lo…………..eh om alex furgoson knp engga budi handuk aja yg gantiin ronaldo

  12. izin pake fotonya bwt avatar

  13. ko9ntol

  14. hahahaha
    bru xadar budi anduk kerenzzzzzzzzz abizzzzzzzz

  15. cacad tolol dan bego

  16. Budi Anduk ternyata mo EXiz se luar negri ya…???

  17. bussed dah muka ye kaya beruk

  18. budi anduk sihhhhhhhhh
    pemain tawa sutra
    klo dia pmain MU w dkng biar di pecat
    heehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!

  19. ommmmm
    budi bisa aja da ahhhh
    kaki pengkor aja mau main bola lawan w aja belum lulus
    om budi muka nya kaya tmn w yg nama nya rein
    klo dikatain muka monyet ma temen-temen w
    heheh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bercanda lohhhhhhhhhhhh

  20. budi anduk low ingin jd cr-7 operasi plastik dulu donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  21. hiii dancuk koncoQ peleng neng MU budi andukkk jos

  22. gila lo keren kalo pke baju MU

  23. hhhhhhiiiiiiiiihiiiiiiiiiiiiiiiiii….. budi anduk ko’ ganteng banget

  24. Budi Ronaldo oke deh klo gtoh

  25. photoshop nya KEREN BANGAET!! oom

    gimana sich ko brightnesnya bisa pas juga

  26. bagus sekaliii

  27. keren bgt

  28. gendel po

    mending dadi tukang smph

  29. gLa mNtap bnGet. .bjunYa. .mkax nGGa

  30. Mirip bgt kaya C.ronaldo

  31. wewewewewew budi anduk koko gantikan c.ronaldo emank nya budianduk bisa main bola yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    masih mending aq aja gantikan c.ronaldo

    wahyu cakiel vs c . ronaldo
    goalnya goalnya
    45 34

    aq lebih hebat kan
    ckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckck


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: