Oleh: rioardi | April 7, 2009

Mengintip Keunikan Kura Kura Kuning

ni ada kura-kura kuning ni..

kura-1

kura-2

kura-3

Iklan

Responses

  1. hmmm,,,,keren banget,,,baru kali ini aku lihat kura- kura kuning… subhanallah

  2. baru pertama kali liat….

  3. beli na dmn? mo dong!
    berapa hrg na???

  4. lucuu………
    dijual gak?
    brp harganya??

  5. unik bnget sich kura kuranya ………
    boleh buat saya

  6. wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww krennnnnnnnn,bli dmn yyyy?

  7. mauuu dog kura kuningnya……… bisa di beli ga? trus perawatannya sama ga’ kura2 brazil yg ijo

  8. lucunya… buat hadadiah cewe gw tuh!!!
    beli dmn ya?

  9. ni kura2 albino bos… emang langka. klo masalah harga sekitar 3 jutaan lebih……

  10. asiik banget tuh dipelihara, harga boleh nego ngak?

  11. Maw dunk ntar gw kawinin ma kura2 brazil gw ntar anknya wrnanya jdi biru kuning+hijau keren

  12. kerrrrreeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn…..
    mau doNk. . .
    boLeh ku beliiii….
    kira” brp ye. . .?

  13. lucu warna a . . . . . .

  14. KEREEEEEEEEEEEEEN….!!!!!!!!!!!!!!

  15. berapa uang tuh,..satu aja aku mau,..

  16. biasanya sih kura2 brazil albino atau kuning lebih mahal dari pada yang ijo,,bisa sampe jutaan untk yang anakan 3cm,,,,, perawatannya sama aja semua RES………,,, pengen punya yang ginian,,, kendalanya ya cuman gak ada duit T_T

  17. Kura Kura Kuning
    whatsapp anne lee +6012-8808139


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: