Oleh: rioardi | Maret 30, 2009

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Putihkan Gelora Bung Karno

Assalamualaikum

Puluhan ribu bahkan ratusan ribu kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Memutihkan Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam Kampanye putaran Kedua yang sekaligus kampanye terbuka terakhir PKS di Jakarta

Sebagian peserta kampanye rapat umum ini mengibar-ngibarkan bendera PKS dalam ukuran besar. Mereka dengan bersemangat mendengarkan orasi-orasi di atas panggung, Senin 30 Maret 2009 itu.

Kampanye dibuka pukul 10.30, terlambat setengah jam dari rencana semula. Acara rapat umum yang melibatkan hampir semua petinggi PKS seperti Hidayat Nur Wahid dan Tifatul Sembiring itu diawali dengan doa bersama.

Sementara di luar Gelora, ribuan kader dan simpatisan masih berusaha masuk ke dalam. Mereka berjejalan ingin masuk dalam kampanye terakhir PKS di Jakarta itu.

Apakah jumlah massa ini mencapai 500.000 seperti dijanjikan Ketua Panitia Adang Daradjatun? Namun yang jelas, sampai pukul 11.00 ini, massa kampanye PKS adalah yang terbesar dibandingkan massa kampanye partai lainnya.

Berikut Photo-photonya:
pks-1

pks-2

pks-3

pks-41

pks5

Sumber:

vivanews.com

inilah.com


Responses

  1. Assalamualaikum

    Waduh sayang nggak bisa ikutan….sayang banget

  2. ass…wah PKS..abang ku yang no.pertama, dia PKS sejati di kawasan Bekasi..Diatap rumah bertengger bendera PKS. Tapi kurang tau dech apa dia ikut kampanye/ga?….

  3. Tejebak macet di jalan, jam 12:00 masih jauh dari Gelora Bung Karno sedangkan acara dimulai jam 09:30 dan berakhir jam 12:00.

    Motor saja tak bisa bergerak antrian bis yang panjang, akhirnya dilanjutkan pulang tidak mengkuti acara.

    Jam 11:00 Pintu bawah yang menuju lapangan dibukan karena tidak menampung lagi jumlah tempat duduk yang disediakan, ribuan kader berlari ketengah lapang.

    Jadi target yang diharapkan sampai di gelora masih bertebaran dijalanan.

  4. Wah hebring ck..ck

  5. gak papa akh…. yang penting aura kemenangan itu udah terasa

  6. Assalamu ‘alaikum wr.wb.
    Alhamdulillah… salam kemenangan dari jogja terlihat dari foto…dan tayangan TV yang cuma sebentar…. maaf nih mau nanya ada CD yang komplit gak yaaa… acara dari awal sampai akhir… tentunya dengan bergagai orasi para Ustadz… ustadz… kita semua…. bisa deh..tolong dikirim ke DPW PKS Jogja biar nanti kita ambil ke Kantor DPW jogja…. Jazakumullah khoiron Katsir…
    Wasalamu ‘alaikum wr.wb.

  7. nanti ana cari ya akhi.. sukran

  8. Ass. wr. wb. ! Ikhwa fillah, lihat dari photo yang ada di tv dan media lain, insya Allah kita menjadi pemenang, and jangan lupa perluas dakwah dan p[erbanyak kader. ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKABAR
    wASSALAM

  9. Tragis jika PKS betul2 berkoalisi dengan SBY bahlul si pelindung bisnis kafir, saatnya PKS merapat ke partai2 Islam lainnya yang telah mereka gembosi suaranya dan berjuang bersama mereka untuk kemshalahatan umat. INSYA ALLAH!

    Buktikan bahwa dana umat yang telah disedot untuk iklan politik PKS memang benar2 untuk kepentingan umat Islam, bukan kepentingan petinggi PKS saja, buktikan hijaumu PKS!
    Jangan biarkan dirimu dianggap sebagai partai pragmatis dan oportunis, itu memalukan!

    Buat para kader, saatnya kita mawas diri dan berkaca kembali akan manuver2 petinggi PKS yang haus kekuasaan saat ini, mari kembali melayani masyarakat dalam tatanan bermasayarakat yang lebih Islami, daripada sekedar tercuci otak dan terjebak dalam permainan partai!
    Tujuan kita awalnya mendukung PKS adalah untuk mengagungkan Islam, bukan untuk kepentingan kekuasaan para petinggi partai, dan sayangnya banyak kader yang tidak menyadarinya!

  10. Bagi kami tidak masalah, ada hal yang LEBIH BESAR yang HARUS kami ADVOKASI dari sekedar koalisi dengan partai islam. Berkuasa itu PENTING, jika itu bukan bagian dari tujuan kita, UNTUK APA selama ini kita berjuang?

    “saya hanya kader biasa dan beginilah adanya.”

    salam tadzim-

  11. Setuju……………………….

  12. Hidup PKS…..maju terus pantang mundur!!!!

    always party number one….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: