Oleh: rioardi | Maret 29, 2009

Semangka Unik untuk Hiasan

Buah semangka memang rasanya segar, manis, dan penampilan serta warnanya memang menarik. Apalagi di musim cuaca terik panas, semangka adalah buang yang paling dicari di toko-toko buah. Lebih menariknya lagi jika buah-buah semangka ini dibuat sedemikian rupa menjadi lebih cantik dengan bentuk-bentuk yang unik. Nyam, nyam..

semangka-unik-02

Keahlian dan kesabaran yang luar biasa dibutuhkan untuk mengukir semangka menjadi seperti ini. Lihat saja semangka yang disulap menjadi bunga mawar ini.

semangka-unik-03

Kalau biasanya bunga berubah menjadi buah, tapi ini buah yang disulap jadi bunga. Lihat mekarnya…

semangka-unik-04

Bosan sama bunga, gimana kalo yang kayak lumba-lumba…

semangka-unik-05

ato yang lagi jatuh cinta

semangka-unik-06

atau yang kayak gini??

semangka-unik-08

hem… gimanapun bentuknya…. dimakan aja deh kayak gini ni..

semangka-unik-09

Yang pasti gimanapun bentuk semangkanya…. Pasti habis dimakan juga…. hehehe


Responses

  1. bantuin ……………..

    gimana sih caranya?

  2. bagus banget ya, mau dong dipajang di ruang tamu, kalu lapar tinggal leb deh……he.he.he

  3. mauu……
    yg gambar mulut..
    emang seni yg luar biasa….
    ^_______^

  4. ini beneran? ck..ck.. waw… keren Subhanallah deh.. sayang dimakannya ya..!

  5. bagus bgt…. orang yg ngerjainnya telaten… yg bentuk mulut ama kepala kakek paling bagus…

  6. subhanallah….
    sungguh sebuah karya yg indah,gmn caranya?
    ilmunya ditularin dunk..

  7. Keren banget… berapa ongkos ukirnya yach???

  8. Berapa lama proses membuat nya y ?

  9. WOOOOOOOOOw……..,GmN CR BWT’x?,cZ bagus BGT BGT bangetzzzzz…,.AjARIN donkXXXZZZ.

  10. yG buWAt mkanya pha sch?
    Cp tau bZ niru.

  11. d buat pameran aja pasti banyak pengunjungx>..

  12. Ini yang namanya karya seni….

  13. bisa masuk muri tuch..

  14. Lucu abiz… good

  15. wah……mau Donk.!!enak enak kaiae..hehehe
    tapi itu mendingan dimkan pa di pajang yah..?

  16. tolong,ajari yaaa , , , , , ,ak pgn ngedalamin nih; kunjungi blog ku

  17. hihihihi…. funy mann. …. keren

  18. wowo unik banget … sya terpesona melihatnya … 🙂

    indah banget semangakanya

  19. wahhh…KEREN BGT
    bisa nyulap semangka jadi bentuk yang unik….
    belajar drmn sih??
    Bisa jadi peluang usaha tuh

  20. ih….. lutu’na

  21. keren……!!!!

  22. gimana caranya ya pembuatannya pasti ribet perlu keterampilan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: